Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Pelatih Guyana Puji Kualitas Pemain Muda Indonesia

Ahad 26 Nov 2017 09:10 WIB

Red: Endro Yuwanto

Pemain sayap Indonesia Febri Hariyadi dijatuhkan dua pemain Guyana dalam pertandingan persahabatan Indonesia melawan Guyana di Stadion Patriot Chandrabhaga,  Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/11).

Pemain sayap Indonesia Febri Hariyadi dijatuhkan dua pemain Guyana dalam pertandingan persahabatan Indonesia melawan Guyana di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/11).

Foto: Iman Firmansyah

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Indonesia memetik kemenangan 2-1 atas Guyana dalam laga persahabatan internasional di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/11) malam. Pelatih timnas Guyana Wayne Dover mengakui kualitas permainan Indonesia yang disebutnya memiliki pemain-pemain muda berkualitas bagus.

"Melalui pertandingan ini, Indonesia menunjukkan bahwa mereka adalah tim berkualitas baik, dengan deretan pemain muda yang bagus," kata Wayne, Sabtu.

Dua gol Indonesia di partai itu dicetak oleh pemain naturalisasi Ilija Spasojevic di menit ke-36 babak pertama melalui tendangan penalti dan di paruh kedua tepatnya menit ke-75. Gol Guyana dibuat oleh Shaquille Agard di menit ke-9.

Bagi Spaso, sapaan akrab Spasojevic, gol-gol tersebut membuat dirinya sudah mengoleksi dua gol dari dua laga bersama timnas Indonesia.

Dalam laga itu pelatih timnas Indonesia Luis Milla membawa 21 pemain dan hanya membawa satu pemain berstatus sebagai pemain senior yaitu Ilija Spasojevic. Lainnya merupakan penggawa timnas U-23.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA