Monday, 9 Rabiul Awwal 1442 / 26 October 2020

Monday, 9 Rabiul Awwal 1442 / 26 October 2020

Henry Puji Oezil Setelah Kemenangan Arsenal Atas Tottenham

Senin 20 Nov 2017 12:43 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah

Mesut Oezil

Mesut Oezil

Foto: EPA/PAUL MILLER

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Legenda Arseanl Thierry Henry memuji playmaker The Gunners Mesut Ozil setelah klubnya mengalahkan rival sesama London Utara, Tottenham Hotspur akhir pekan lalu dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Pada laga tersebut, Oezil melepaskan satu assist. Henry tak menilai dari faktor asisst untuk gol Shkodran Mustafi itu. Henry menilai secara menyeluruh di mana ia melihat gelandang asal Jerman tersebut menjadi nyawa permainan Meriam London.

"Oezil membuat semua gelandang Arsenal bekerja keras. Dia luar biasa dan ada di dalam situasi penting untuk membantu kemenangan tim," kata Henry, dikutip dari The Sport Review, Senin (20/11).

Sanjungan diberikan Henry ini mengindikasikan dukungan terhadap Oezil yang belakangan kerap diterpa kritik fan Arsenal. Oezil didesak untuk pergi dari Emirates Stadim karena tak kunjung memberikan gelar prestis untuk Arsenal.

Arsenal kini berada di peringkat enam klasemen sementara Liga Primer sampai pekan ke 12. Terpaut 12 poin dari pimpinan klasemen Manchester City.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA