Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Berpisah dengan Arema, Vizcarra: Ini untuk Kebaikan Bersama

Ahad 19 Nov 2017 18:45 WIB

Rep: Febrian Fachri / Red: Ratna Puspita

Gelandang  Arema FC, Esteban Vizcarra berebut bola dengan winger Persib Bandung Febri Hariyadi dibayangi dalam pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (15/4).

Gelandang Arema FC, Esteban Vizcarra berebut bola dengan winger Persib Bandung Febri Hariyadi dibayangi dalam pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (15/4).

Foto: Yogi Ardhi/Republika

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG — Arema FC dipastikan tak lagi menggunakan jasa gelandang Argentina Esteban Vizcarra musim depan. Singo Edan melepas pemain berumur 31 tahun itu karena ingin merevolusi skuat terutama di lini tengah.

Meski demikian, bekas pemain Semen Padang menerima dengan senang hati keputusan Arema yang ia antarkan menjadi juara Piala Presiden 2017. Vizcarra memahami niatan tim untuk melakukan perubahan menyambut musim baru Liga 1 2018.

"Bukan saya yang mau pergi. Tapi percayalah ini semua untuk kebaikan bersama," tulis Vizcarra melalui instagramnya, dikutip pada Ahad (19/11).

Manajemen Arema belum memastikan nama yang akan menggantikan peran vital Vizcarra musim depan. Mereka harus ketat menyeleksi nama baru mengingat peran Vizcarra selama dua musim terakhir untuk mereka cukup signifikan. 

Di Liga 1 2017, pemain asal Kota Belen de Escobar itu tampil 29 laga dengan sumbangan tujuh gol. Vizcarra merupakan pengatur permainan yang jago mengumpan dan mencetak gol.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA