Friday, 17 Sya'ban 1441 / 10 April 2020

Friday, 17 Sya'ban 1441 / 10 April 2020

Henderson dan Lallana Siap Turun Bela Liverpool

Kamis 16 Nov 2017 18:29 WIB

Red: Israr Itah

Jordan Henderson

Jordan Henderson

Foto: REUTERS/Phil Noble

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kabar baik hadir di markas latihan Liverpool. Dua pemainn the Reds yang cedera, Jordan Henderson dan Adam Lallana sudah kembali menjalani latihan penuh menjelang pertandingan kontra Southampton di Liga Primer Inggris, akhir pekan ini.

Henderson (27) absen saat Liverpool menang 4-1 di markas West Ham United dan dua pertandingan persahabatan Inggris bulan ini karena cedera paha. Ia telag menjalani sesi latihan penuh pada Rabu (15/11).

"Hari ini merupakan sesi kembalinya saya yang pantas untuk pertama kalinya," kata Henderson kepada para pewarta pada acara peluncuran biopik legenda Liverpool Kenny Dalglish, Rabu. "Saya merasa berada dalam kondisi yang baik dan mudah-mudahan saya dapat ambil bagian pada akhir pekan ini."

Dalglish merekrut Henderson dari Sunderland pada 2011. Pemain internasional Inggris itu memberi sanjungan kepada mantan pemain dan manajer Liverpool, yang menurutnya telah memberikan dampak besar pada kariernya.

Lallana, yang belum bermain untuk Liverpool musim ini karena cedera paha, dapat kembali bereuni dengan bekas klubnya. Begitu pula dengan pemain sayap Sadio Mane yang telah pulih dari cedera otot paha belakang saat memperkuat timnas Senegal.

Liverpool menghuni peringkat kelima di klasemen dan terakhir kali mengalahkan Southampton di St Mary's dalam pertandingan liga pada 2015.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA