Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Malam Ini, AirAsia Sediakan Tiket Mulai dari Nol Rupiah

Ahad 12 Nov 2017 14:36 WIB

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Elba Damhuri

AirAsia X

AirAsia X

Foto: Wikipedia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Niaga AirAsia Indonesia Rifai Taberi mengungkapkan akan ada promo besar yang akan dimulai mulai Ahad (12/11) malam ini. Dia mengatakan AirAsia akan memberikan promosi kursi gratis dan hemat lainnya melalui pemesanan aplikasi mobile dan web mulai pukul 23.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB (19 November).

"Promo kursi gratis hingga hemat ini dibuka untuk tujuan ke berbagai destinasi internasional," kata Rifaid dalam pernyataan tertulisnya yang diterima //Republika//, Ahad (12/11).

Dia menjelaskan kursi dengan tiket harga mulai dari nol rupiah itu akan dibuka ke beregam destinasi seperti Singapura, Malaysia, Jepang, Korea, Australia, Cina, India, Asia Tenggara, Timur Tengah, dan Hawai. Rifai memastikan tiket tersebut untuk periode keberangkatan antara 7 Mei 2018 hingga 31 Januari 2019.

Promo tersebut juga berlaku untuk rute-rute baru diluncurkan AirAsia belum lama ini. "Rute baru kami seperti Medan-Singapura dan Padang-Singapura juga termasuk," ujar Rifai.

Untuk itu ia menilai bagi masyarakat yang belum melakukan liburan tahun ini dapat merencanakan dari sekarang, terutama jika berniat ke luar negeri. Menurutnya, tidak mudah mencari tiket murah menjelang musim liburan pertengahan dan akhir tahun dengan anggaran terbatas.

"Dengan kursi gratis yang kami tawarkan, setidaknya anggaran liburan bisa dimaksimalkan untuk mengunjungi lebih banyak tempat wisata di suatu destinasi dengan lebih lama, sehingga liburan jadi lebih puas," ungkap Rifai.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA