Friday, 13 Rabiul Awwal 1442 / 30 October 2020

Friday, 13 Rabiul Awwal 1442 / 30 October 2020

'Thierry Henry atau Viera Sosok Tepat Gantikan Wenger'

Kamis 09 Nov 2017 16:31 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Arsene Wenger bersama Thierry Henry

Arsene Wenger bersama Thierry Henry

Foto: www.dailyrecord.co.uk

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Legenda Arsenal Ray Parlour menyatakan, salah satu dari Thierry Henry dan Patrick Viera harus menggantikan posisi Arsene Wenger di Emirates Stadium.

Pria yang dulu bermain sebagai gelandang tengah tersebut mendukung keputusan klub untuk mengganti posisi Wenger. Ia menilai Henry atau pun Viera pantas untuk membantu klub mengubah reputasi di klasemen Liga Primer Inggris.

"Jika saya adalah Arsenal, saya akan menanti dua tahun lagi, seperti apa jadinya, dan siapa yang tertarik untuk menangani tim ini," ucap pria 44 tahun dikutip Metro, Kamis (9/11).

The Gunners tak pernah lagi menjuarai Liga Primer sejak 2004 silam, dan Parlour mendukung pergantian di kursi pelatih Arsenal.

Keinginan Parlour pun menemui titik terang mengingat kontrak Wenger di Emirates akan habis 2019 mendatang dan di akhir kesepakatan tersebut sepertinya klub akan melepas pelatih 70 tahun yang sudah menetap selama dua dekade di London Utara.

"Cobalah pikirkan lagi. Manajer tidak dengan mudah didapatkan. Apakah Anda tahu siapa yang bakal sempurna? Patrick Vieira. Dia sekarang jadi manajer di New York, namun dia mungkin akan datang ke Manchester City. Dia bagian dari klub mereka juga," jelas pemain yang sempat mengecap manisnya tiga gelar Liga Primer Inggris.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA