Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Jelang Tutup, Ini Produk Debenhams yang Diskon Besar

Jumat 27 Oct 2017 20:02 WIB

Rep: Fergi Nadira/ Red: Nur Aini

Departement Store Debenhams

Departement Store Debenhams

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Dua gerai Debenhams di Inggris telah tutup disebabkan penurunan penjualan sebesar 44 persen. Hal itu turut berimbas ke Debenhams Indonesia. Dua gerainya di Lippo Karawaci dan Kemang Village telah tutup dan menyusul gerai terakhir Debenhams di Senayan City yang akan tutup akhir 2017 ini.

Dari pantauan Republika.co.id pada Jumat (27/10), Debenhams Senayan City memberikan potongan harga hingga 70 persen pada sebagian besar barang. Hal tersebut membuat pengunjung ramai berdatangan mengunjungi departemen store yang didirikan tahun 2004 ini.

Potongan harga diberikan pada merek The Collection Debenhams, Star by Julien Macdonald, Redhering, Dorothy Perkins. Espada, Oasis, Impressions, Vero moda, dan lain sebagainya. Tidak ketinggalan Furniture juga memotong harganya hingga 50 persen.

Kisaran harga untuk kaos yang mendapat potongan dari Rp 359 ribu menjadi Rp 170 ribu. Akan tetapi, tidak semua barang mendapatkan potongan harga. Banyak barang yang harganya tetap seperti pada merek Pricipel, Jasper Conran, Itang Yunas, dan lain sebagainya. Perangkat make up juga mengalami potongan harga hingga 50 persen.

Salah satu pengunjung Debenhams, Yuli mengaku mendapatkan kesempatan beli baju murah dengan kualitas baik di clear sale Debenhams. "Lumayan, harga normal bisa dapat dua," ujarnya sambil mengantre fitting room.

Meskipun begitu tidak semua mengetahui akan ditutupnya gerai Debenhams. Pengunjung lainnya, Fitriyani mengaku belum mengetahui jika tempat ia bekerja akan ditutup akhir tahun ini. "Lotus yang sudah tutup bulan ini. Kalau ini belum," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA