Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Lotus Beri Diskon Besar, Produk Ini yang Belum Ludes Terjual

Jumat 27 Oct 2017 14:37 WIB

Rep: Fergi Nadira/ Red: Nur Aini

Antrean panjang pengunjung gerai Lotus di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (27/10).

Antrean panjang pengunjung gerai Lotus di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (27/10).

Foto: Fergi Nadira/Republika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari kelima pesta diskon menjelang penutupan gerai Lotus Thamrin, Jakarta Pusat masih dipadati pengunjung. Lantaran panjangnya antrean, jumlah pengunjung dibatasi saat masuk ke gerai.

Petugas pengamanan Lotus, M Akbar terlihat memberi arahan kepada pengunjung yang datang. "Biar rapi di dalamnya juga. Kita kasih waktu 25 orang masuk per 10 menit," ujar M Akbar sambil menyetop pengunjung ke-25 yang mengantre di Jumat (27/10).

Melalui pantauan Republika.co.id, sudah banyak barang-barang habis terjual. Lapak Lotus yang sebelumnya dipadati barang di counter, kini kosong. Baju-baju bermerek seperti Zara, Esprise, Elle, dan Belleza sudah habis terjual dengan rata-rata diskon mencapai 80 persen. Tidak ketinggalan peralatan make up dengan diskon Buy 1 Get 1, ludes terjual.

"Tinggal sisa-sisa saja, baju-baju, kaos, celana, kemaja yang ada," ujar Nurhayati salah satu karyawan Lotus. Counter baju anak paling banyak diserbu dengan kisaran harga tertera Rp 15 ribu sampai Rp 29 ribu. Blus perempuan juga ramai dipadati pengunjung dengan harga Rp 59 ribu sampai Rp 83.300.

Karyawan Lotus, Rahmawati memprediksi pengunjung akan terus berdatangan sampai hari tutupnya gerai Lotus, pada 31 Oktober mendatang. "Ya nanti gerai ditutup hari rabu, karyawan di sini di-rolling lagi sama pihak kantor," ujarnya. Di Jabodetabek, gerai Lotus yang masih buka hanya dua gerai yakni di Bekasi dan Cibubur. "Kalau di Lotus lagi, di-rollingnya antara kedua tempat itu," ujar Rahma.

Salah satu pengunjung, Aas Nurasyiah yang merupakan karyawan Aloft Hotel menyempatkan waktu istirahatnya datang ke Lotus karena penasaran dengan diskon sampai 80 persen di gerai yang sudah 25 tahun berdiri ini. "Sudah dengar kabarnya dari Senin kemarin, tapi kan baru gajian, jadi langsung ke sini, mau cari yang bagus dan diskon," ujarnya sambil mengantre menuju lantai 2.

Di lantai dua terdapat gerai sport stastion yang juga paling diserbu pengunjung. Kisaran pengurangan harga sampai 50 persen diberikan untuk sepatu-sepatu bermerek seperti Converse, New Balance, Air Walk, Nike, dan Adidas.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA