Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Mandy Moore Bertemu Tunangan Lewat Instagram

Kamis 26 Oct 2017 21:22 WIB

Rep: Christyaningsih/ Red: Yudha Manggala P Putra

Mandy Moore

Mandy Moore

Foto: ABC News

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi sekaligus aktris Mandy Moore kini tengah diliputi kebahagiaan. Akhir September lalu ia baru saja bertunangan dengan kekasihnya Taylor Godsmith. Kisah pertemuan mereka terbilang unik karena keduanya dipertemukan lewat media sosial Instagram.

Dalam wawancaranya dengan People, pelantun lagu This Is Us ini bercerita bagaimana ia terhubung dengan frontman band Dawes itu. "Aku memotret album mereka dan mempostingnya di Instagram," kata Mandy Moore.

"Taylor melihatnya dan mengirimkan pesan kepadaku. Selanjutnya kami saling berkirim email lalu berlanjut... Terima kasih Instagram telah mempertemukan aku dengan tunanganku," paparnya.

Selama menjalin hubungan, artis berusia 33 tahun ini menggunakan Face Time agar tetap bisa berkomunikasi dengan tunangannya. Akibat tuntutan pekerjaan pasangan ini memang kerap berjauhan. "Kami menghabiskan waktu berjam-jam di FaceTime," tutur Mandy.

"Kami jatuh cinta bahkan sebelum kami saling bergandengan tangan...atau apapun. Ini hebat," lanjutnya. Disinggung soal rencana pernikahan, artis yang kini kerap tampil di serial televisi itu menyebut pesta yang diselenggarakan bersifat tenang dan privat.

Harapan ini tak lepas dari sifat pasangan tersebut yang mengaku sebagai orang yang suka ketenangan. "Aku tidak pernah membayangkan diriku mengenakan gaun di hadapan 300 orang. Pesta itu akan berlangsung tenang dan privat, hanya untuk kami," harapnya.

Mandy nampak bersemangat menceritakan segala hal tentang tunangannya. Ia menyebut dirinya sebagai orang yang beruntung karena telah menemukan pasangan yang tepat.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA