Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Ratu Elizabeth Punya Gerai McDonald's di Inggris

Selasa 24 Oct 2017 11:14 WIB

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari

Ratu Elizabeth

Ratu Elizabeth

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ratu Elizabeth punya berbagai macam kekayaan. Mulai dari sekelompok angsa, tumpukan perhiasan, dan berhektare-hektare tanah yang tersebar di berbagai belahan dunia. Tak dinyana Ratu Elizabeth ternyata juga punya aset yang cukup ngepop, yakni gerai McDonald's di Inggris.

Gerai restoran siap saji tersebut berlokasi di Banbury Gateway Shopping Park. Business Insider melaporkan, jarak gerai itu sekitar 80 mil dari pusat kota London.

The Independent menulis kendati restoran dengan ciri khas burger itu tidak dimiliki secara personal, namun laba yang diperoleh masuk ke kantong sang ratu. Namun di gerai tersebut pengunjung jangan berharap bisa melihat Ratu Elizabeth.

Orang nomor satu di kerajaan Inggris itu dikabarkan lebih senang menyantap sereal dan kudapan yang diwadahi dalam Tupperware di rumahnya.

"Orang-orang selalu bilang 'Oh Ratu pasti makan dengan garpu dan pisau emas'. Ya, kadang-kadang memang begitu. Tapi di Balmoral ia memilih makan buah yang ditempatkan di wadah plastik Tupperware," kata seorang mantan chef kerajaan kepada Marie Claire.

Dulu, mendiang Putri Diana adalah sosok yang dikenal suka mengajak anak-anaknya makan di McDonald's. Bisa jadi suatu saat nanti masyarakat dapat melihat Pangeran William dan Putri Charlotte duduk di McDonald's menyantap Happy Meal.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA