Senin 23 Oct 2017 20:37 WIB

Mitsubishi Kembali Buka Diler Baru di Semarang

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Mitsubishi
Foto: Autoblog
Mitsubishi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan DETA Group, mengembangkan jaringan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi baru PT Borobudur Oto Mobil (BOM) di Semarang, Jawa Tengah. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke empat di Semarang, melengkapi jumlah diler kendaraan penumpang menjadi 98 outlet di seluruh Indonesia.

Diler Borobudur Oto Mobil, Tugu Semarang diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, dan Dylan Tedja, Direktur DETA Group. Diler yang berlokasi di Jalan Jend. Urip Sumoharjo Wonosari, Ngaliyan ini merupakan outlet khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-15 atas kerjasama MMKSI dengan DETA Group.

"Ekspansi diler merupakan salah satu strategi dalam menyambut model strategis Xpander yang dapat diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia sejak peluncurannya pada Agustus 2017 lalu. Dengan menerapkan prinsip 'Customer Obsession', sangatlah penting untuk memastikan bahwa konsumen Mitsubishi Motors mendapatkan pengalaman terbaik dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, mulai dari sales, aftersales, dan spare parts," kata Irwan dalam Keterangannya kepada Republika, belum lama ini. 

Selama dua hingga tiga tahun terakhir, Semarang terus menunjukkan pertumbuhan ekonomi yang pesat dan iklim investasi yang kondusif. Pada 2016, Laju Pertumbuhan Ekonomi (LPE) Semarang berada pada angka 5,8 dengan jumlah investasi yang meningkat menjadi Rp 10,5 Triliun. Perkembangan ekonomi di Semarang sejalan dengan peningkatan kontribusi penjualan kendaraan penumpang yang tumbuh sekitar 21 persen, dibandingkan tahun lalu dengan rata-rata penjualan 1.700 unit per bulan.

Diler dengan konsep Sales, Service, Spare Parts (3S) melayani penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan model strategis Xpander. Selain penjualan, diler ini memberikan layanan perbaikan kendaraan melalui fasilitas, dan area Service yang memadai dan layanan Suku Cadang untuk memberikan layanan yang menyeluruh bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi. Penambahan jaringan diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Semarang merupakan upaya MMKSI untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual, dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

 

Rossi Handayani

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement