Minggu, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 Desember 2019

Minggu, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 Desember 2019

Allegri Justru Girang Pemain Juve Diusir Wasit

Senin 23 Okt 2017 15:52 WIB

Red: Endro Yuwanto

Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri

Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN -- Juru taktik Juventus Massimiliano Allegri mengaku senang pemainnya sendiri diusir ke luar lapangan pada babak pertama melawan Udinese dalam laga Serie A Liga Italia, Senin (23/10) dini hari WIB.

Striker Juventus Mario Mandzukic diusir wasit pada menit ke-25 saat Juventus tengah unggul 2-1, namun justru setelah Mandzukic diusir itu Juve melumat lawannya 6-2.

"Saya ingin berterima kasih kepada dia karena kami perlu bermain seperti ini dengan 10 pemain. Kami perlu kembali ke jalur kemenangan," kata Allegri seperti dikutip Reuters.

Diiringi senyuman, Allegri bahkan mengaku sudah berpikir untuk mengistirahatkan strikernya itu untuk persiapan pertandingan berikutnya, jauh sebelum dikeluarkan wasit.

Mandzukic dijatuhkan Ali Adnan di kotak penalti dan lalu keduanya cekcok di lapangan. Mereka lalu mendapat kartu kuning, namun Mandzukic protes sehingga mendapatkan kartu kuning kedua yang berujung pengusirannya.

Juventus, peringkat ketiga dalam klasemen Seria A dengan 22 poin, berhasil memperpendek selisih poin dengan pemuncak klasemen Napoli menjadi tiga poin setelah Napoli imbang 0-0 melawan Inter Milan sehari sebelumnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA