Tuesday, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 January 2020

Tuesday, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 January 2020

Tampil Total, Taeyang Tunjukkan Kemampuan Bermain Musik

Sabtu 14 Oct 2017 05:44 WIB

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Andi Nur Aminah

Taeyang BigBang

Taeyang BigBang

Foto: www.soompi.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Personel Group Big Bang Taeyang memukau para fan di Jakarta lewat penampilan totalnya pada Konser bertajuk Taeyang 2017 World Tour White Night in Jakarta. Tidak hanya bernyanyi dan menari, ia bahkan menunjukkan kebolehannya dalam bermain alat musik.

Kali ini Taeyang memilih instrumen keyboard untuk dimainkan sambil membawakan 'Last Dance'. Lagu balada itu pun sukses mengaduk-aduk perasaan para penonton.

Tidak hanya ikut menyanyikan lagu itu, beberapa penonton bahkan terlihat menitikkan air mata. Suara powerful Taeyang sepertinya membuat emosi mereka semakin keluar. "Bahagia dan nikmatilah kehidupan kalian. Ini memang lagu yang sangat menyentuh. Terima kasih atas cinta kalian," kata pria kelahiran 1988 tersebut di Jiexpo Kemayoran, seusai menyanyikan 'Last Dance', Jumat, (13/10).

Sebelumnya, kekasih aktris Min Hyorin tersebut juga menyanyikan beberapa lagu hitnya. Di antaramya 'Wedding Dress', 'Amazing', dan 'IAM'. Ketiganya dibawakan secara enerjik sekaligus memperlihatkan kemampuan vokalnya yang tidak diragukan lagi.

Sekitar pukul 22.00 WIB, konser yang dimotori oleh IME Indonesia ini berakhir, Taeyang pun mengucapkan terimakasih kepada para fannya. "Terimakasih banyak karena telah datang dan bersenang-senang bersama. Semoga kita bisa segera bertemu lagi," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA