Sabtu, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 Januari 2020

Sabtu, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 Januari 2020

Taeyang 'Big Bang' Tampil dengan Konsep Serba Putih

Sabtu 14 Okt 2017 04:40 WIB

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Andi Nur Aminah

Taeyang Big Bang

Taeyang Big Bang

Foto: Soompi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu personel Big Bang Taeyang kembali menyapa penggemarnya di Indonesia lewat konser bertajuk Taeyang 2017 World Tour White Night in Jakarta. Bertempat di Jiexpo Kemayoran, konser berdurasi dua jam tersebut sukses menghibur lebih dari 2.000 penonton.

Sekitar pukul 20.00 WIB, pemilik nama asli Dong Young Bae ini tampil ke atas panggung. Ia tampak memukau dengan kostum serba putih dan tatanan rambut sederhana yang juga dicat putih.

Penampilan Taeyang terlihat serasi dengan konsep pertunjukkan 'White Night'. Mengawali penampilannya, pria kelahiran 1988 ini membawakan lagu 'Ringa Linga'. Para penggemar pun tidak bisa menahan diri untuk ikut bernyanyi.

Penampilan Taeyang semakin heboh, saat menyanyikan 'Body' dan 'Super Star' sambil menari. Para penggemar semakin antusias meneriaki namanya ketika melihat koreografi khas idolanya tersebut. "Halo semuanya, selamat malam. Ini Jakarta, senang bertemu dengan kalian," sapa Taeyang di sela penampilannya, Jumat, (13/10).

Ia mengaku sangat senang bisa kembali menghibur fans di Indonesia. "Sebelumnya, aku pernah ke sini beberapa kali dan terakhir sekitar dua tahun lalu di konser yang berbeda. Kali ini aku kembali dengan musik baru. Apakah ini bagus buat kalian?" ujar kekasih aktris Min Hyorin itu yang kemudian disambut oleh teriakan fan.

Taeyang pun meminta agar penggemarnya bisa menikmati lagunya. Hal itu karena, ia ingin melepas rindu kepada penggemarnya yang sudah lama tidak ditemui. "Saya sangat puas bertemu kalian. Saya merindukan kalian. Apakah kalian juga merindukan saya? Mari dengarkan lagu bersama dengan saya," ujarnya.

Dalam konsernya kali ini Taeyang menyanyikan 23 lagu hitsnya. Di antaranya 'Wedding Dress', 'Eyes Nose Lips', 'I Need A Girl', dan lainnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA