Wednesday, 4 Jumadil Awwal 1443 / 08 December 2021

Wednesday, 4 Jumadil Awwal 1443 / 08 December 2021

IITCF Luncurkan Muslim Holiday Konsorsium

Senin 09 Oct 2017 10:59 WIB

Red: Irwan Kelana

Salah satu diskusi yang digelar di ajang Islamic Tourism Expo (ITE) 2017, Kota Kasablanka, Selasa (10/10). Pameran tersebut akan berlangsung hingga Kamis (12/10).

Salah satu diskusi yang digelar di ajang Islamic Tourism Expo (ITE) 2017, Kota Kasablanka, Selasa (10/10). Pameran tersebut akan berlangsung hingga Kamis (12/10).

Foto: Dok IITCF

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF) akan meluncurkan Muslim Holiday Konsorsium. “Muslim Holiday Konsorsium adalah konsorskum wisata Muslim Nusantara dan internasional di bawah naungan IITCF,” kata Chairman IITCF Priyadi Abadi kepada Republika.co.id, Senin (9/10).

Ia menambahkan, Muslim Holiday Konsorsium akan diluncurkan di ajang  Islamic Expo Tourism, Kota Kasablanka, Barbados Room, Jakarta, Rabu (11/10) siang. “Peluncuran Muslim Holiday Konsorsium merupakan bagian dari upaya IITCF memajukan wisata Muslim, baik Nusantara maupun internasional,” ujarnya.

Ia menjelaskan arti penting keberadaan Muslim Holiday Konsorsium tersebut. “IITCF Konsorsium tidak hanya membangun jaringan bisnis, tetapi juga mengedepankan hubungan baik antarsesama travel Muslim  agar tercipta suasana yang harmonis, saling menngedukasi  sehingga dapat berintegrasi bahu-membahu mencapai tujuan bersama yaitu kemajuan dan suksesnya program Wisata Muslim,” tuturnya.

Keberadaan Muslim Holiday Konsorsium didukung oleh para pelaku wisata yang sangat berpengalaman di bidangnya.  “Dengan pengalaman para pengurus di bidang tour domestik dan internasional yang sudah lebih dari 20 tahun, kami bertekad untuk memberikan pelayanan prima dan fasilitas berkualitas kepada calon peserta,” paparnya.

Islamic Tourism Expo 2017 diadakan oleh Hajj People. Direktur Hajj People Jakarta Representative Office, Bambang Hamid mengatakan, ini merupakan pameran terlengkap umrah, haji khusus dan wisata Muslim. “Pameran tersebut akan dibuka hari Selasa (10/10) dan berlangsung hingga Kamis (12/10),” kata Bambang.

Bambang menamabahkan, Islamic Tourism Expo 2017 akan dihadiri 20 travel agent umrah haji dan wisata muslim terpercaya,  60 perusahaan hotel, transportasi, catering dan tour operator dari berbagai negara, empat maskapai terbaik,  dan tiga  bank syariah. “Juga turut hadir lima  kedutaan dan tourism board negara-negara sahabat,” tuturnya.

IITCF turut membuka booth di Islamic Tourism Expo 2017. “Kami mengundang para sahabat IITCF untuk bersama-sama hadir dan memanfaatkan momentum yang spesial ini dalam rangka memajukan wisata Muslim Nusantara maupun dunia,” kata Priyadi Abadi.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA