Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Hart: Inggris Beruntung Miliki Kane

Rabu 04 Oct 2017 19:51 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Harry Kane

Harry Kane

Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Harry Kane sedang berada dalam penampilan menawan di Liga Inggris, dan penyerang Inggris itu telah mengukuhkan diri sebagai pemain papan atas apapun catatan golnya musim ini, kata kiper Joe Hart. Kane, yang siap memimpin lini depan Inggris untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Slovenia telah mencetak enam gol dari tujuh pertandingan di liga dan lima gol di ajang Liga Champions untuk Tottenham Hotspur.

Sepasang gol pemain 24 tahun itu saat melawan Malta menambah koleksi golnya untuk klub dan negaranya menjadi 13 gol pada bulan lalu, torehan yang telah mendongkrak nama Kane di pentas sepak bola internasional.

"Terlepas dari apakah ia mampu mempertahankan penampilannya, mencetak 40 gol atau berakhir hanya dengan 20 gol, ia tetap merupakan pemain papan atas dan kami beruntung memiliki dia," kata kiper Inggris Joe Hart kepada media Inggris menjelang pertandingan di Wembley.

"Saat ini, Harry sedang berkobar. Ia memiliki (Mauricio) Pachettino, salah satu manajer paling bersemangat di dunia, yang menilainya dengan tinggi dan ada alasan-alasan untuk itu." "Harry akan tetap menjadi Harry dan ia akan tetap mencetak gol demi gol. Sepanjang ia ada di tim saya, mengenakan lambang Inggris, saya ingin hal itu berlanjut."

Hart merasa rahasia Kane adalah kesederhanaannya di depan gawang. Sang penyerang telah mencatatkan kemajuan pesat dalam dua tahun terakhir untuk klubnya, mencetak 25 gol dan 29 gol untuk dua kali meraih "Sepatu Emas" secara berturut-turut.

"Tidak ada rahasia nyata untuk dia dan itulah hal brilian dari Harry," kata Hart.

"Itu bukan kemampuan-kemampuan yang mempesona... Ia hanya salah satu yang terbaik di luar sana. Anda tahu Anda akan mendapatkan tembakan keras dengan Harry. Jika Anda memberinya setengah inci, ia akan menembak ke gawang."

"Ia terus mencetak gol demi gol dan Anda tidak dapat meminta lebih dari itu. Mudah-mudahan itu berlanjut dalam balutan kaus Inggris."

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA