Wednesday, 7 Zulhijjah 1443 / 06 July 2022

Maskapai Ini Hadirkan Penerbangan dengan Tempat Tidur Ganda

Rabu 04 Oct 2017 19:36 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Kelas QSuite di maskapai Qatar Airways.

Kelas QSuite di maskapai Qatar Airways.

Foto: dok Qatar

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA -- Maskapai penerbangan Qatar Airways menghadirkan fasilitas tempat tidur ganda dalam perjalanan pesawat kelas bisnisnya. Fasilitas penerbangan mewah itu disebut sebagai yang pertama di dunia.

Layanan bernama Qsuite tersebut perdana dihadirkan Qatar Airways dalam rute perjalanan London-Doha. Penumpang kelas bisnis yang terbang dari London, Inggris, ke Doha, Qatar, akan merasakan pengalaman naik pesawat sambil tidur di tempat tidur ganda.

Layanan tersedia pada pesawat seri Boeing 777 yang terbang dari Bandar Udara Internasional London Heathrow, Inggris, ke Doha. Tempat tidur ganda dibuat dengan melepaskan layar privasi di antara tempat duduk biasa.

Kelompok penumpang yang terdiri dari empat orang juga bisa memesan kabin Qsuite untuk membuat semacam area pribadi. Ruang tersebut bisa digunakan oleh keluarga, pertemuan bisnis, maupun area khusus untuk bersosialisasi.

"Kabin ini adalah produk kelas pertama dari seluruh kelas bisnis yang ada," ujar Jonathan Harding, Wakil Presiden Senior Qatar Airways di Eropa, dikutip dari laman Independent.

Ia mengatakan, Qatar Airways berencana menghadirkan Qsuite di seluruh armada kelas bisnisnya. Setelah rute London, Inggris, penerbangan Paris dan New York akan menjadi rute berikutnya yang disasar.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA