Selasa, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 Januari 2020

Selasa, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 Januari 2020

Presiden Muenchen Bocorkan Pengganti Ancelotti ke Guardiola

Rabu 04 Okt 2017 18:04 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Presiden Bayern Muenchen, Uli Hoeness.

Presiden Bayern Muenchen, Uli Hoeness.

Foto: EPA/Mattias Balk

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Presiden Bayern Muenchen, Uli Hoeness mengaku memberi bocoran pelatih timya kepada Josep Guardiola. Die Bayern baru saja memecat Carlo Ancelotti. 

Awal pekan ini, Hoeness bertemu Guardiola yang kini membesut Manchester City. Pada 2013-2016 eks juru taktik Barcelona tersebut pernah menangani Muenchen.

"Ini pertemuan persahabatan antara kami, dan tentu saja kami bertukar gagasan.  Saya memberitahukan kepadanya siapa yang akan kami tunjuk dan ini akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang," kata Hoeness kepada Diario Sport, dikutip dari Football Espana, Rabu (4/10).

Eks penggawa FC Hollywood ini menilai ada hal produktif dalam pertemuan mereka. Intinya, tetap menjaga persahabatan  yang terjalin.

Beberapa nama muncul sebagai kandidat pelatih Muenchen selanjutnya. Di antaranya eks juru taktik Barcelona, Luis Enrique, dan bekas manajer Borussia Dortmund, Thomas Tuchel.

Raksasa Jerman sedang mengalami hari-hari buruk. Dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi, Die Bayern belum juga meraih kemenangan. Saat ini, Muenchen ditangani pelatih sementara Willy Sagnol.

Baca juga: Klopp Dianggap Siap Latih Muenchen

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA