Jumat 29 Sep 2017 19:21 WIB

RSU PKU Bantul Luncurkan 3 Layanan Prima

RS PKU Muhammadiyah Bantul.
Foto: Dokumen
RS PKU Muhammadiyah Bantul.

REPUBLIKA.CO.ID,BANTUL --  Puncak acara Milad-53 RSU PKU Muhammadiyah Bantul, DIY, digelar dengan mengadakan Resepsi Milad di Pendopo Kompleks Parasamya Kabupaten Bantul, Kamis (28/9). Resepsi Milad kali ini mengusung agenda peluncuran tiga layanan prima, yaitu Radio Mentari FM Bantul 107.7 Mhz, Dialisis Centre, dan aplikasi Hospital in Hand.

Direktur Utama RSU PKU Muhammadiyah Bantul, dr Widiyanto Danang Prabowo, mengatakan hadirnya tiga layanan prima itu sekaligus melengkapi layanan unggulan lain yang sudah ada. "Hal tersebut kami maksudkan sebagai bentuk kepedulian RS PKU Bantul terhadap masyarakat, khususnya warga Bantul untuk mendapatkan layanan yang mumpuni dan mudah diakses oleh segenap kalangan demi mewujudkan masyarakat Bantul sehat dan sejahtera,” ujarnya, dalam siaran pers.

Manajer Pemasaran dan Citra sekaligus Ketua Milad 53 PKU Bantul, Wahyu Priyono, menjelaskan di samping peluncuran tiga layanan prima tersebut, pada acara resepsi ini ditampilkan pula simulasi pendirian tenda RS lapangan oleh DMT (Disaster Medical Team) dan kreasi defile  layanan prima RSU PKU Muhammadiyah Bantul.

Sebagai agenda tahunan yang rutin diselenggarakan, lanjut dia, tidak menutup kemungkinan pada acara milad tahun depan akan diluncurkan kembali produk-produk layanan prima lain dengan inovasi-inovasi baru yang dimiliki PKU Bantul.

“Harapan besar kami selaku manajemen adalah semoga RSU PKU Muhammadiyah Bantul senantiasa mampu melayani dan memuliakan setiap pelanggannya secara optimal dengan mengharap ridho Allah SWT,” jelasnya. Acara yang dihadiri oleh Bupati Bantul, H Suharsono ini, juga dimeriahkan beberapa atraksi pendukung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement