Senin 02 Oct 2017 08:47 WIB

Porsche 911 GT2 Terinspirasi Forza Motorsport 7 Controller

Rep: NOVITA INTAN/ Red: Winda Destiana Putri
Porsche 911 GT2 RS.
Foto: Dok: Porsche
Porsche 911 GT2 RS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Dalam persiapan untuk peluncuran Forza Motorsport 7 yang akan datang, SCUF Gaming telah berkolaborasi dengan Porsche and Turn 10 Studios untuk merancang Xbox Elite Wireless Controller. Itu terinspirasi oleh RS16 911 GT2 2019.

Seperti dilansir dari laman, Carscoops, bagian depan pengontrol menggabungkan perak dengan aksen merah dan hitam seperti interior dari 700 hp-strong 911. Di bagian belakang, pengontrolnya mencakup lencana dan pegangan Porsche kecil yang dibuat dari Alcantara yang dijahit tangan dengan tangan yang sama.

Dalam sebuah pernyataan, chief executive dan co-founder dari SCUF Gaming, Duncan Ironmonger mengatakan The Scuf Forza Elite memiliki perhatian yang baik terhadap detail, dibangun dengan tangan di fasilitas kami di Atlanta dimana mobil ini dirancang dan diuji untuk kinerja. "Pada tahun 2011, kami menantang bagaimana pengendali dibangun, menciptakan pasar baru untuk pengendali kinerja tinggi dengan menambahkan fitur untuk meningkatkan penggunaan tangan dan memperbaiki gameplay," ujarnya. 

"Pengontrol edisi terbatas baru ini melanjutkan tradisi itu. Ini merupakan penghargaan untuk fans Forza, Porsche, dan SCUF. Itu tidak mungkin menjadi kenyataan tanpa ketiga merek premium ini datang bersama," kata dia menambahkan.

Penjualan pengendali akan dimulai pada 7 Oktober dan dua pilihan akan tersedia. Pengontrol dasar akan dijual seharga USD 299.95 dan dibatasi hanya dengan 2.000 buah contoh sedangkan untuk USD 365,95, para gamer akan dapat memesan pengendali sebagai bundel dengan bagian yang dapat dipertukarkan dan model skala 911 GT2 RS. Hanya 500 bundel yang akan dibuat.

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement