Friday, 17 Sya'ban 1441 / 10 April 2020

Friday, 17 Sya'ban 1441 / 10 April 2020

Kakek Pensiunan PNS Hilang Saat Mandi di Sungai

Selasa 26 Sep 2017 22:30 WIB

Red: Karta Raharja Ucu

Orang hilang (ilustrasi)

Orang hilang (ilustrasi)

Foto: Mufti Nurhadi/Republika

REPUBLIKA.CO.ID, BULUNGAN -- Seorang kakek berusia 66 tahun dilaporkan hilang saat mandi di Sungai Kayan Kecamatan Tanjung Palas Hulu Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara, Senin (25/9). Namun hingga kini pensiunan PNS tersebut belum juga ditemukan meskipun pihak keluarga dibantu aparat TNI dan polri setempat telah melakukan pencarian.

Jamtud, keluarga dekat korban melalui sambungan telepon, Selasa (26/9) menuturkan kronologi hilangnya korban bernama Mastur Bagenda ini. Ia merawikan, Mastur pada Senin sekitar pukul 11.00 wita turun mandi di sungai sendiri sebagaimana kebiasaannya selama ini.

Setelah satu jam ditunggu tidak pulang, pihak keluarga khawatir sehingga mendatangi tempat mandinya yang berada di pinggir Sungai Kayan itu. Ketika keluarganya tiba di lokasi tempat mandi korban, hanya menemukan handuk, sandal dan gayung. Sedangkan korban tidak terlihat sehingga keluarganya panik.

Jamtud menambahkan, setelah hilangnya kakek kelahiran 1951 ini pencarian dilakukan hinga malam hari tetapi belum berhasil ditemukan. Untuk memastikan penyebab hilangnya korban, sejumlah instansi terkait seperti BPBD, kepolisian dan TNI serta keluarganya masih terus melakukan pencarian.

"Belum ditemukan korbannya, Mas. Kita dari pihak keluarga dibantu polisi, TNI dan BPBD masih melakukan pencarian," ujar Jamtud.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA