Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Saat Inter Kalah, Icardi tak Bicara pada Istri

Selasa 26 Sep 2017 06:55 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah

Mauro Icardi (kiri) dan Wanda Nara.

Mauro Icardi (kiri) dan Wanda Nara.

Foto: EPA/EMILIO ANDREOLI

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN- Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wand Nara mengatakan besarnya kecintaan sang suami kepada Inter Milan. Perasaan buruk Icardi terbawa hingga ke rumah saat Inter kalah. Wanda juga mengatakan, Icardi sangat loyal kepada I Nerazzurri dan bermimpi mengulang sukses meraih treble winners untuk klub yang berbasis di Kota Mode tersebut.

"Dia mengidamkan treble winners bersama Inter. Jika Inter kalah, kadang dia bisa tak bicara kepada saya selama setengah hari," kata Wanda, dikutip dari Football Italia, Rabu (26/9).

Icardi kerap dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa lain. Peman 24 tahun itu dinilai salah satu predator kotak penalti yang potensial. Penyerang timas Argentina itu selalu mencetak lebih dari 20 gol setiap musim bersama La Beneamata sejak 2013 lalu.

Wanda yang menjadi perwakilan Icardi jika ada tawaran dari klub lain menegaskan kliennya tak akan berpaling. Icardi yang sejak dua tahun terakhir menjadi kapten Inter ingin berada di Giuseppe Meazza sampai pensiun.

"Ia hanya ingin selalu bersama Inter. Dia akan tinggal. Saya sebagai interisti juga berharap demikian," ujar wanita 30 tahun itu.

Sejak dibeli Inter dari Sampdoria 2013 kalu, Icardi sudah mencetak 77 gol buat Inter di Serie A. Ia pernah mencicipi gelar top skorer Serie A pada musim 2013/2014 lalu.

Sayangnya, pemain dengan catatan tiga penampilan bersama timnas Argentina belum mampu mempersembahkan satupun gelar untuk Il Biscione. Pencapaian terbaik Icardi hanya membawa Inter tampil di Liga Europa musim lalu.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA