Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

Icardi tak Berniat Tinggalkan Inter Milan

Senin 04 Sep 2017 21:11 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Mauro Icardi

Mauro Icardi

Foto: Republika/Febrian Fachri

REPUBLIKA.CO.ID, INTER -- Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi menegaskan komitmennya untuk tetap berada di Inter Milan. Hal tersebut diutarakan oleh sang agen yang juga istri dari pesepak bola asal Argentina, Wanda Nara.

"Bagi kami, Inter sebagai sebuah keluarga. Berada di sini (Milan) pilihan yang bagus karena anak-anak ingin tinggal di sani. Selain itu, Icardi juga bahagia, dia adalah kapten tim," kata Wanda Nara dilansir Four Four Two, Senin (4/9).

Wanda memuji manajemen Inter yang telah memberikam perlakuan yang spesial pada Icardi. Inter menunjukan upaya untuk mempertahankannya saat tim lain datang merayu.

"Klub telah melakukan segalanya untuk membuat Icardi bertahan. Tentu saja, kami memperbarui kontrak dengan beberapa perbaikan kesepakatan," sambung dia.

Icardi menjadi pemain paling penting bagi kubu i Nerazzurri. Dirinya merupakan pencetak gol terbanyak di Inter dalam beberapa musim terakhir. Selain itu, pesepak bola 24 tahun juga menjabat sebagai kapten tim.
Setelah sempat dikaitkan dengan sejumlah klub musim lalu, Icardi menandatangani perpanjangan kontrak untuk bertahan di Giuseppe Meazza hingga 2021.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA