Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Indra Sjafri Siapkan Strategi Redam Kecepatan Myanmar

Senin 04 Sep 2017 17:48 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri (tengah) memberikan arahan.

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri (tengah) memberikan arahan.

Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso

REPUBLIKA.CO.ID, MYANMAR -- Timnas Indonesia U-19 bakal memulai kiprahnya pada Piala AFF U-18 melawan tuan rumah Myanmar pada Selasa (5/9). Meski langsung dihadapkan dengan lawan sulit, pelatih Indra Sjafri mengaku sudah mengantongi formula untuk mengantisipasi kekuatan lawan.

"Laga pertama melawan tuan rumah saya rasa tidak masalah. Kami sudah pelajari permainan mereka dan siapkan formula untuk antisipasi, terutama kecepatan mereka," ucap Indra Sjafri dari keterangan yang diterima Republika.co.id, Senin (4/9).

Meskipun langsung berhadapan dengan tuan rumah, pelatih asal Sumatra Barat itu merasa percaya diri timnya membungkam sang lawan. Ia mengatakan, para pemain sedang berada dalam kondisi fit, termasuk Saddil Ramdani dan Asnawi Mangkualam yang baru saja pulang membela timnas Indonesia pada SEA Games 2017.

"Kami siap melawan Myanmar dan akan bermain seperti biasa dengan gaya kami," ucap dia.

Indra Sjafri menambahkan bahwa Piala AFF U-18 sebagai batu loncatan menuju Piala Asia U-19. Ia berharap bisa mengulangi kejayaan Evan Dimas cs yang mampu menjuarai Piala AFF U-19 2013 silam.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA