Jumat 01 Sep 2017 06:45 WIB

Pengguna Telkomsel Dapat Diskon Khusus Jika Membeli Ini…

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Nidia Zuraya
Mobile Advertising Telkomsel
Foto: telkomsel
Mobile Advertising Telkomsel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Telkomsel sebagai operator dengan komunitas pelanggan terbesar di Indonesia bersinergi bersama Pertamina Lubricants yang merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero) menghadirkan program promo loyalty pelanggan Fastron Telkomsel POIN. Promo ini memberikan keuntungan tambahan bagi pelanggan setia Telkomsel untuk bisa mendapatkan hadiah ekslusif atau diskon langsung setiap pembelian pelumas Fastron di seluruh jaringan outlet Olimart di wilayah DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

General Manager Digital Product Area Expansion Jabotabek Jabar Telkomsel Bastian Meyer menjelaskan Telkomsel POIN merupakan salah satu program loyalty yang dihadirkan untuk pelanggan setia Telkomsel dengan menawarkan rewards yang dapat dimanfaatkan di sejumlah mitra strategis Telkomsel, seperti salah satunya dengan PT Pertamina Lubricants, melalui kerja sama promo Fastron Telkomsel POIN.

“Kami berharap, program kerja sama ini akan menambah beragam pilihan promo yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan Telkomsel untuk melakukan penukaran Telkomsel POIN yang dimiliki,” ujar Bastian melalui keterangan resmi yang diterima Republika, Jumat (1/9).

Promo ini bisa dimanfaatkan oleh seluruh pengguna produk Telkomsel (KartuHALO, simPATI, Kartu As dan LOOP) selama bulan September sd November 2017. Pelanggan cukup melakukan penukaran 30 Telkomsel POIN setiap kali melakukan pembelian/penggantian oli kendaraan roda empat menggunakan pelumas Fastron minimal ukuran 3 liter (tidak berlaku kelipatan). Setiap transaksi penukaran poin yang berhasil, pelanggan bisa menukarkannya dengan hadiah langsung berupa merchandise ekslusif Fastron atau potongan harga sebesar Rp 50 ribu.

Sementara itu, Arief Hariyanto selaku Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants wilayah DKI, Banten, dan Jawa Barat menambahkan Program kerjasama dengan Telkomsel ini dilakukan untuk lebih meningkatkan pelayanan dan memberikan perhatian khusus bagi pengguna kendaraan bermotor khususnya roda empat untuk selalu menggunakan pelumas Pertamina Fastron secara berkala dan terjamin keasliannya di seluruh jaringan outlet OliMart di DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

“Program ini juga menunjukan sinergi dua perusahaan terbesar dan terbaik di segmentnya guna meningkatkan pelayanan kepada masyakarat dan konsumen setia Pertamina dan Telkomsel,” kata Arief.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement