Selasa, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 Januari 2020

Selasa, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 Januari 2020

Inter Disebut Ikut Buru Penyerang Liverpool

Rabu 30 Agu 2017 17:27 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani

Divock Origi

Divock Origi

Foto: EPA/PETER POWELL

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan masih terlibat dalam pasar transfer yang tinggal menghitung hari akan ditutup. Dikutip dari Football Italia, Rabu (30/8), I Nerazzurri dikabarkan ikut membuka peluang mendapatkan tanda tangan penyerang Liverpool, Divock Okoth Origi.

Pemain muda 22 tahun asal Belgia itu mendekat ke pintu keluar dari The Anfield Gank karena kalah bersaing dengan Sadio Mane, Daniel Sturridge, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino. Dalam dua laga terakhir, nama Origi tak lagi dicantumkan oleh pelatih Juergen Klopp untuk main di Liga Primer Inggris.

Selain itu, Inter melihat peluang besar mendapatkan Origi karena The Reds juga masih ingin menambah satu penyerang untuk mengarungi empat kompetisi musim ini. Klopp ingin klubnya memboyong pemain AS Monaco, Thomas Lemar. Kans Liverpool memenangkan perburuan Lemar terbuka juga sejak Monaco mendapatkan pemain SS Lazio Keita Balde.

Laporan dari TMW, Inter bisa mendapatkan Origi dengan status pinjaman dan mempermanenkan pada akhir musim nanti. Inter bisa memproyeksikan Origi untuk menggantikan Gabriel Barbosa yang juga ingin hengkang.

Stok penyerang Inter juga berkurang karena Stevan Jovetic baru saja bergabung dengan Monaco. Inter harus gerak cepat mengamankan servis Origi karena sejumlah klub seperti Tottenham Hotspur, Newcastle United, Crystal Palace, Sampdoria, Wolfsburg, Werder Bremen dan Bayer Leverkusen juga memburunya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA