Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Totti Ingatkan Chelsea dan Atletico Waspadai Roma

Jumat 25 Aug 2017 21:01 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Kapten AS Roma, Francesco Totti.

Kapten AS Roma, Francesco Totti.

Foto: EPA/Angelo Carconi

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Legenda AS Roma, Fransesco Totti berbicara tentang peluang timya dalam mengarungi Liga Champions musim ini. Roma berada di Grup C bersama juara bertahan Liga Primer Chelsea FC, raksasa La Liga Atletico Madrid, dan tim debutan asal Azerbaijan Qarabag.

Tanpa mengurangi rasa hormat pada Qarabag, Totti memahami Chelsea dan Atletico masuk dalam kumpulan tim kuat Eropa. Meski demikian, ia optimistis, kubu lawan juga memperhitungkan kekuatan mereka.

"Tidak mudah bagi mereka untuk mengalahkan Roma," ujar pria berusia 40 tahun kepada Mediaset Premium, dikutip dari Football Italia, Jumat (25/8).

Saat ini Totti menjadi bagian dari Direksi I Lupi. Ia mengaku terus mempelajari profesinya terbarunya tersebut.

"Pada saat yang sama, saya mengenal cara kerja direksi di ruang ganti. Beberapa kebiasaan dan pendekatan terhadap pemain," ujar legenda tim nasional Italia itu.

Sebagai eks pesepak bola, Totti juga terlibat dalam malam undian babak grup Liga Champions. "Ini pertama kalinya saya ambil bagian dalam acara ini. Ada tekanan lebih yang dirasakan di sini, dibandingkan ketika menonton di rumah. Tekanan tersebut adalah memutar bola-bola kecil saat undian," tutur pemilik 786 pertandingan untuk La Maggica itu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA