Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Wenger: Kesepakatan untuk Dapatkan Lemar Sudah Tertutup

Jumat 25 Agu 2017 07:16 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Andri Saubani

Thomas Lemar

Thomas Lemar

Foto: EPA/Sebastien Nogier

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manager Arsenal, Arsene Wenger mengatakan, AS Monaco sudah menutup pintu untuk Thomas Lemar. Sebelumnya the Gunners dan Manchester City dikabarkan sangat tertarik dengan pemain 21 tahun tersebut.

Wenger mengatakan, AS Monaco sudah memastikan Thomas Lemar tidak akan pindah dari Stade Louis II. Terutama bursa tranfer sebentar lagi akan segera ditutup. "Sudah mati karena Monaco sudah menutup pintunya, saya kira," kata Wenger seperti dilansir dari Bein Sports, Jumat (25/8).

Monaco saat ini sudah kehilangan Bernardo Silva dan Benjamin Mendy. Keduanya pindah ke Manchester City. Tiemoue Bakayo juga hengkang dan pindah ke Chelsea. Fabinho dan Kylian Mbappe dilaporkan akan segera pindah ke Paris Saint-Germain.

"Masih ada kasus Mbappe dan Fabinho. Mereka sudah kehilangan Mendy, Barnardo Silva dan Bakayoko. Monaco di tahap sudah menutup pintu mereka. Kami punya jumlah dan kualitas pemain yang baik-baik saja dengan keputusan itu," kata Wenger.

Bek Shkodran Mustafi dikabarkan akan pindah ke Inter Milan. Wenger mengatakan ,ia tidak mengharapkan hal itu terjadi. Tapi ia juga mengakui bursa tranfer pada enam hari terakhir akan sulit diprediksi.

"Saya tidak mengharapkannya, sulit bagi saya untuk membicarakan kasus individu karena sekarang sudah di tujuh hari terakhir bursa tranfer dan selalu sulit diprediksi, Anda harus punya keputusan yang cepat dan tajam," katanya.

Wenger hanya mendatangkan dua pemain pada musim panas ini. Alexandre Lacazette untuk 52 juta poundsterling dan Sead Kolasinac. Tapi Wenger senang dengan pilihannya ini.

Ia juga lebih tertarik untuk membiarkan pemainnya pergi dari skuatnya. Wenger mengatakan, saat ini Arsenal memiliki terlalu banyak pemain dan hal ini membuat pemain-pemain muda tidak memiliki kesempatan bermain.

"Saya sangat senang dengan kekuatan tim saat ini. Saya sudah pernah katakan kami memiliki terlalu banyak pemain. Beberapa pemain tidak memiliki kesempatan bermain," katanya. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA