Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Inilah Hotel Lifestyle Bagi Para Pelancong di Kota Lumpia

Kamis 24 Aug 2017 19:03 WIB

Red: Hiru Muhammad

Salah satu ruangan Lobi Room Inc. Hotel

Salah satu ruangan Lobi Room Inc. Hotel

Foto: Dok Sinar Mas

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Kota Semarang yang kerap dikunjungi kalangan pebisnis, pelancong maupun kalangan muda mudi, menjadi potensi yang positif bagi bisnis hotel lifestyle di ibu kota Jawa Tengah ini. Potensi itu ditangkap pengembang Sinar Mas Land dengan meluncurkan Rooms Inc. Hotel.

Mengusung konsep smart urban, hotel yang terdiri dari 162 kamar ini dilengkapi fasilitas kelas satu seperti premium bed, smart check-in, high speed internet access dan area communal. Bangunan Rooms Inc. Hotel didesain dengan sentuhan art-deco pada setiap interiornya dan menawarkan pengalaman menginap yang menarik, mudah, praktis, namun tetap bergaya yang sesuai bagi individu modern, dinamis, dan suka berpetualang. 

"Kami ingin membangun sebuah penginapan yang aman, nyaman dan memberikan sensasi pengalaman berbeda," kata Alphonzus Widjaja, CEO Retail and Hospitality Sinar Mas Land dalam keterangan tertulisnya Rabu (23/8). Harga yang ditawarkan sangat beragam mulai dari Rp 600 ribu sampai dengan Rp 800 ribu permalamnya yang selaras dengan kebutuhan wisatawan saat ini. 

Rooms Inc. Hotel yang berada di pusat kota Semarang, juga memiliki akses langsung ke sejumlah pusat perbelanjaan dan kawasan bisnis modern serta bandara Ahmad Yani. “Rooms Inc. Hotel dapat menjadi salah satu destinasi penginapan favorit bagi pebisnis dan traveller yang mendambakan sebuah penginapan dengan today’s lifestyle bagi pengunjungnya," Alphonzus.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA