Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Hotel Santika Hayam Wuruk Ramaikan Jakarta Wedding Festival

Kamis 24 Aug 2017 17:21 WIB

Red: Qommarria Rostanti

Hotel Santika Premiere, Hayam Wuruk, Jakarta, akan berpartisipasi dalam Jakarta Wedding Festival 2017.

Hotel Santika Premiere, Hayam Wuruk, Jakarta, akan berpartisipasi dalam Jakarta Wedding Festival 2017.

Foto: Dok Hotel Santika Hayam Wuruk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hotel Santika Premiere, Hayam Wuruk, Jakarta, akan berpartisipasi dalam Jakarta Wedding Festival 2017 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC). Dengan paduan dekorasi elegan, stan Hotel Santika Premiere, Hayam Wuruk, Jakarta, yang terletak di lobi utama berlangsung dari  25 hingga 27 Agustus 2017.

Pameran Wedding Festival ini dimulai dari jam 10.00 hingga 22.00 WIB. Dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Kamis (24/8), disebutkan bahwa Hotel Santika Premiere, Hayam Wuruk, Jakarta akan memberikan harga terbaik.

Hotel yang berlokasi di Jalan Hayam Wuruk Nomor 125 ini merupakan salah satu hotel jaringan grup Santika Indonesia Hotels & Resorts yang telah memiliki lebih dari 105 hotel di seluruh Indonesia. Dengan mengusung pelayanan yang berkelas dan berpadu pada sentuhan khas Indonesia, kemewahan suasana dan nuansa yang dihadirkan menciptakan kenyamanan dan harmoni indah di setiap momen yang dilewatkan di hotel ini.

Hotel bintang 4 ini dilengkapi dengan 270 kamar dan fasilitas lengkap seperti grand ballroommeeting rooms, Kicir-Kicir Restaurant, Club Premiere Lounge,ruang fitnes, kolam renang, interactive IPTV dengan 60 saluran lokal dan internasional  termasuk tayangan siaran langsung Liga Inggris serta fasilitas Wi-Fi di setiap kamarnya. Juga tersedia area parkir mobil yang memadai sehingga pengunjung tidak perlu khawatir untuk mengadakan acara resepsi di hotel ini.

Kemewahan grand ballroom yang modern menjadi daya tarik sendiri bagi para tamu untuk melangsungkan acara-acara istimewa terutama untuk pernikahan, peluncuran produk, pertemuan, dan sebagainya. Dengan luas 15 x 40 meter dan tinggi 7 meter, grand ballroom ini mampu menampung kapasitas hingga 1.000 orang untuk standing party dan 500 orang dengan sitting party.

Terdapat juga area favorit bagi para calon pengantin untuk melakukan foto dan video pra-pernikahan, salah satunya adalah kolam renang dan Club Premiere Lounge di lantai 22. "Siapkan diri anda untuk dimanjakan dengan pemandangan Kota Jakarta dan nuansa romantis elegant," tulis pihak hotel.

Selain itu terdapat juga kamar andalan yaitu Premiere Suite yang memiliki konsep dua lantai dengan luas 35 meter persegi yang menjadi area favorit selanjutnya untuk setiap calon pengantin. Salah satu paket pernikahan yang diidamkan oleh banyak pasangan calon pengantin ialah mendapatkan paket bulan madu menginap selama tiga hari dua malam di salah satu villa terbaik di Bali, yakni The Samaya, The Kayana atau The Anvaya.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA