Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Pertemuan Istri Novel dengan Presiden Belum Dijadwalkan

Kamis 24 Aug 2017 14:05 WIB

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Esthi Maharani

Staff Khusus Presiden Bidang Komunikasi Johan Budi

Staff Khusus Presiden Bidang Komunikasi Johan Budi

Foto: Republika/ Wihdan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Johan Budi mengatakan, surat pengajuan pertemuan istri penyidik KPK Novel Baswedan, Rina Emilda telah disampaikan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Namun, hingga kini pihak Istana belum memastikan kapan pertemuan tersebut dijadwalkan.

“Presiden bisa saja, diatur saja waktunya. Nah waktunya yang dimaksud tentu lihat ininya (jadwal) Presiden, kan waktunya sangat sibuk sekali,” kata Johan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (24/8).

Surat pengajuan pertemuan dengan Presiden pun dikatakannya telah berada di Kantor Sekretariat Negara. Johan mengatakan, pertemuan ini dilakukan untuk menyampaikan ucapan terimakasih istri Novel kepada Presiden terkait pengobatan yang tengah dijalani Novel akibat penyiraman air keras.

“Isi permintaannya ingin menyampaikan langsung kepada Presiden, ucapan terimakasih atas apa yang selama ini, terutama yang berkaitan mungkin ya dengan proses pengobatan Novel itu. Tidak ke yang lain saya kira,” ujar Johan.

Tak hanya dengan istri Novel, Rina Emilda, Jokowi juga menyanggupi untuk bertemu dengan ibunda Novel.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA