Selasa 15 Aug 2017 15:09 WIB

Yonif Raider 323 Kostrad Gelar Lomba Mewarnai

Lomba mewarnai yang digelar Yayasan Kartika Jaya Koordinator Cabang Ranting 4 Yonif Raider 323/BP Kostrad
Foto: dok: kostrad
Lomba mewarnai yang digelar Yayasan Kartika Jaya Koordinator Cabang Ranting 4 Yonif Raider 323/BP Kostrad

REPUBLIKA.CO.ID, -- Yayasan Kartika Jaya Koordinator Cabang Ranting 4 Yonif Raider 323/BP Kostrad bekerja sama dengan Morinaga Chil Kid mengadakan kegiatan lomba mewarnai untuk murid TK Kartika IX - 13 dan Kelompok Bermain Kartika Jaya. Kegiatan ini diselenggarakan di lapangan tenis Yonif R 323/BP Kostrad pada Kamis (10/8) lalu.

        

Selain lomba mewarnai, kegiatan diisi dengan senam bersama, minum susu Chil Kid, pemberian piala dan merchandise untuk juara 1,2,3 dan juara favorit untuk masing-masing kategori.

 

Kegiatan lomba mewarnai ini diikuti sebanyak 104 murid yang terdiri dari 50 murid PAUD dan 54 murid TK. Ada dua kategori yang akan dilombakan diantaranya kategori A adalah murid PAUD dan kategori B murid TK. 

        

Dalam sambutannya Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif Raider 323/BP Kostrad, Amelia Jovan Latuconsina mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyalurkan kreativitas anak-anak di lingkungan Yonif R 323/BP Kostrad.

Amelia dalam kesempatan itu juga mengimbau kepada orang tua murid agar lebih intensif membimbing putra-putrinya dalam kegiatan yang bersifat positif.

"Karena usia anak-anak seperti ini adalah masa yang penuh dengan keceriaan dan proses perkembangan otak yang paling optimal," kata dia dalam keterangan tertulis, Selasa (15/8). 

        

Kegiatan lomba diakhiri dengan pengumuman hasil lomba yang diumumkan oleh panitia untuk juara per kategori.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement