Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Herrie Persembahkan Kemenangan Persib untuk Zola dan Tantan

Ahad 06 Aug 2017 13:19 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani

Caretaker Persib Bandung, Herrie Setiawan.

Caretaker Persib Bandung, Herrie Setiawan.

Foto: REPUBLIKA/Febrian Fachri

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Caretaker Persib Bandung, Herrie Setyawan mendedikasikan kemenangan Maung Bandung atas PS TNI untuk dua pemainnya Gian Zola dan Tantan. Herrie menyebut kemenangan 3-1 atas TNI untuk merayakan ulang tahun Zola dan Tantan. "Iya. Ini (kemenangan) buat mereka (Zola dan Tantan) yang lagi ulang tahun," kata Herrie di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (5/8).

Zola dan Tantan masuk ke dalam tim untuk melawan The Warrior. Tantan memulai laga dari bangku cadangan. Zola tidak dimainkan. Zola berulang tahun ke-18 pada Sabtu (5/8). Sedangkan Tantan hari ini, Ahad (6/8) merayakan ulang tahun ke-34.

Usia keduanya terbilang cukup jauh. Zola baru masuk ke skuat senior Persib sejak di ajang Indonesia Soccer Championship tahun lalu. Penampilan Zola dinilai di ataa rata-rata. Sehingga gelandang asal Bandung itu selalu menjadi langganan untuk Timnas U-22 tahun ini.

Musim ini, Zola sudah bermain delapan laga di Liga 1 untuk Persib dan menyumbang satu gol. Ia kerap absen karena padanya agenda pemusatan latihan Garuda Muda.

Tantan sudah punya banyak pengalaman dibanding Zola. Tantan merupakan bagian dari tim Maung Bandung ketika menjuarai Liga Super Indonesia 2014. Tantan bergabung dengan Persib sejak 2013 lalu. Musim ini, pemain asal Lembang Jawa Barat tersebut tampil sembilan laga untuk Persib.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA