Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Kolev Sebut PS TNI Kalah karena Banyak Pemain Absen

Sabtu 05 Agu 2017 22:15 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Ratna Puspita

Ivan Kolev

Ivan Kolev

Foto: Yogi Ardhi/republika

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih PS TNI Ivan Kolev tidak banyak beralasan usai timnya menelan kekalaham 3-1 dari tuan rumah Persib Bandung di Stadion Si Jalal Harupat, Sabtu (5/8). Kolev mengatakan dia memang tak dapat berbuat banyak karena hanya bermodal 15 pemain untuk bertandang ke Bandung.

"Seperti yang saya bilang sebelumnya, kami hanya punya 15 pemain. Striker kami adalah gelandang. Sayap kami adalah pemain belakang. Susah melawan Persib dalam keadaan seperti ini," kata Kolev usai laga.

Pelatih asal Bulgaria itu tetap memuji perlawanan yang diberikan Sansan Fauzi Husaeni dan kawan-kawan terhadap Maung Bandung. Dengan kekuatan seadanya, kata Kolev, PS TNI tetap tampil mengigit sampai akhir laga. 

Hasilnya mereka dapat memperkecil keadaan menjadi 3-1 di menit-menit akhir. "Semua pemain sudah berusaha. Tentang kondisi pemain seperti ini saya serahkan kepada manajemen untuk mencari solusi. Saya hanya bisa memaksimalkan pemain yang tersedia," ujar Kolev.

PS TNI kini turun dua peringkat dari posisi tujuh ke posisi sembilan. Nilai yang dikumpulkan klub tentara ini baru 25. Lawan PS TNI selanjutnya adalah tuan rumah Pusamania Borneo FC pada Senin (13/8) di Stadion Segiri Samarinda. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA