Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Persib Menang, Herrie: Kami Bersyukur pada Allah Swt

Sabtu 05 Aug 2017 21:38 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Ratna Puspita

Caretaker Persib Bandung, Herrie Setiawan.

Caretaker Persib Bandung, Herrie Setiawan.

Foto: REPUBLIKA/Febrian Fachri

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Caretaker Persib Bandung Herrie Setyawan bersyukur usai kemenangan timnya atas PS TNI di pekan pertama putaran dua Liga 1. Maung Bandung menang meyakinkan dengan skor akhir 3-1 dari The Warrior di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (5/8).

"Saya bersyukur pada Allah SWT. Apa yang kita rencanakan semuanya berjalan dengan bagus. Pemain bersemangat. Semuanya bekerja keras," kata Herrie usai laga.

Herrie bangga Persib menguasai permainan sepanjang laga. Ia berharap kemenangan ini menjadi momentum kebangkitan Persib yang terpuruk selama putaran pertama. Persib sekarang masih di peringkat 14 dengan nilai 24. 

Posisi Pangeran Biru tak beranjak. Sebab, di laga lain Semen Padang dan Sriwijaya yang bersaing dengan Persib untuk masuk 10 besar juga meraih kemenangan atas lawan-lawannya. 

Walau puas dengan kemenangan, Herrie tetap mengantongi PR. Ia menyayangkan lini belakang Persib yang kebobolan di menit-menit terakhir. Menurut Herrie, seharusnya Persib dapat fokus sampai wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

"Masih ada yang harus dievaluasi. Ini bukan akhir. Justru harus jadi awal kebangkitam kita," ujar Herrie.

Maung Bandung 'mengamuk' di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (5/8). Menjamu PS TNI untuk pekan ke 18 Liga 1, Persib Bandung menang dengan skor 3-1.

Raphael Maitimo berhasil menyarangkan dua gol yakni di menit 16 dan menit 64. Satu lagi gol dicetak marquee player Michael Essien di menit 20. Gol balasan TNI dicetak oleh Sansan Fauzi di menit 89.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA