Minggu, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 Desember 2019

Minggu, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 Desember 2019

Zikir Akbar, Ustaz Arifin Bagikan Bibit Pohon Kurma Ajwa

Jumat 04 Agu 2017 09:19 WIB

Red: Irwan Kelana

Suasana salah satu zikir akbar di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Suasana salah satu zikir akbar di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Foto: Dok Az-Zikra

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – Pimpinan Majelis Az-Zikra Ustaz Muhammad Arifin Ilham mengatakan, tiada apa pun yang terbaik, kecuali digunakan untuk ibadah dan dakwah di jalan Allah.

“Subhanallah.  Tiada hati terbaik, pikiran terbaik, ucapan terbaik, harta terbaik,  ilmu terbaik, waktu terbaik, jabatan terbaik, popularitas terbaik, dan hidup terbaik, kecuali digunakan untuk ibadah dan dakwah di jalan Allah,” kata Ustaz Arifin Ilham dalam pesan instan yang diterima Republika.co.id, Jumat (4/8).

Karena itulah, Ustaz Arifin mengajak kaum Muslimin untuk senantiasa memperbanyak ibadah dan dakwah di jalan Allah.  “Insya Allah hari ini abang khutbah Jumat di Masjid Az- Zikra Sentul, Bogor,” ujar Arifin.

Ia menambahkan, pada Sabtu (5/8), Arifin akan mengisi  acara siaran langsung Damai Indonesiaku TV ONE, mulai  pukul 12.30 sampai dengan 14. 30. Tempatnya  di  Masjid An-Nur, Perumahan Permata Timur Curug Kalimalang,  Jakarta Timur. “Acara tersebut diawali dengan shalat Zhuhur berjamaah,” tutur Arifin.

Ia pun menginformasikan, Majelis Az-Zikra dan Masjid Az-Zikra Sentul akan kembali menggelar Zikir Akbar pada hari Ahad (6/8), pukul 07.0-09.30. “Bagi yang bermalam di Masjid Az-Zikra, berkesempatan melaksanakan shalat qiyamullail berjamaah dan halaqah Shubuh,” ujarnya.

Arifin mengungkapkan, ada yang istimewa pada acara Zikir Akbar kali ini. “Majelis Az-Zikra bekerja sama dengan Kampoeng Kurma Bogor akan membagikan 10 ribu bibit pohon kurma ajwa. Gratis untuk jamaah zikir,” papar Ustaz Muhammad Arifin Ilham.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA