Friday, 19 Zulqaidah 1441 / 10 July 2020

Friday, 19 Zulqaidah 1441 / 10 July 2020

Beyonce dan Jay-Z Memutuskan Cukup Tiga Anak

Rabu 02 Aug 2017 08:43 WIB

Red: Esthi Maharani

Beyonce dan anak kembarnya

Beyonce dan anak kembarnya

Foto: Instagram

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Beyonce Knowles dan Jay-Zmemutuskan cukup memiliki tiga anak. Pasangan penyanyi itu dikabarkan tidak ingin menambah anak lagi dalam keluarga mereka.

Laporan Radaronline menyatakan, jika pelantun Single Ladies dan rapper Kill Jay-Z sudah cukup menjadi orang tua bagi anak perempuan Blue Ivy dan si kembar Sir dan Rumi. Keputusan itu pun telah diberitahukan kepada orang-orang terdekat mereka.

"Bey dan Jay pasti tidak memiliki dan lebih banyak anak dan dia telah menjelaskannya dengan jelas kepada semua orang yang telah bertanya," kata sumber terdekat Jay-Z, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (2/8).

Menurut sumber tersebut, pasangan tersebut terpaksa bersembunyi saat mereka mengalami kelahiran prematur yang mengerikan. Pasangan tersebut tidak ingin mengulangi hal yang sama.

Laporan mengklaim bahkan Bey dan Jay menyewa enam pengasuh anak untuk membantu merawat anak-anak mereka. Melimpahnya pengasuh itu karena mereka tidak ingin ketiga anak terserang penyakit.

"Ketakutan kesehatan ini adalah hal paling menakutkan yang pernah terjadi pada keluarga mereka. Tapi syukurlah mereka baik-baik saja dan semua orang sehat dan bahagia!" ujar sumber tersebut.

Dengan kehadiran si kembar, Bey dan Jay-Z seakan diberi kontak baru untuk ikatan pernikahan mereka. Saat ini keduanya dikabarkan sedang menikamati kehadiran dua anggota baru dalam keluarga itu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA