Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Captain Marvel Jadi Prekuel dari Iron Man

Ahad 30 Jul 2017 09:51 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Brie Larson

Brie Larson

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Captain Marvel akan ditempatkan sebagai prekuel dari Iron Man. Kehadiran film superhero perempuan pertama Marvel Studio mencoba mengangkat cerita sebelum kisah Iron Man dimulai.

Film yang dibintangi Brie Larson, menurut Presiden Marvel Studios Kevin Feige, akan pertama kali memfokuskan pada superhero perempuan. Formula ini menjadi kali pertama sebab sebelumnya Marvel Studios lebih terfokus pada karakter pria, seperti Iron Man, Captain America, dan Thor.

Di samping Larson, film yang direncanakan rilis 8 Maret 2019 ini akan kembali menggandeng Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury. Perannya kali ini akan memperlihatkan kondisinya tanpa penutup mata karena film ini akan dipasang pada tahun 1990-an, sebelum dia kehilangan mata kirinya.

Di samping itu, Captain Marvel pun akan mengenalkan penjahat baru The Skrulls. Marvel juga menunjukkan beberapa konsep seni yang dirancang untuk film tersebut, seperti pilot Angkatan Udara Carol Danvers yang diberkati dengan DNA setengah makhluk luar angksa dan memiliki kekuatan super, kekuatan proyeksi, dan dapat terbangan.

Sedangkan masalah berlakang layar, kursi sutradara akan diserahkan pada pengarah Mississippi Grind Anna Boden dan Ryan Fleck. Meg LeFauve (Inside Out) dan Nicole Perlman (Guardian of the Galaxy) akan menulis naskahnya. Victoria Alonso, Louis D'Esposito, dan Stan Lee adalah produser eksekutif bersam Feige, dikutip dari The Wrap, Ahad (30/7).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA