Sabtu 29 Jul 2017 16:11 WIB

Kuliah di Turki? Bahcesehir University Bisa Jadi Referensi

Bahcesehir University, Turki.
Foto: doc
Bahcesehir University, Turki.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kemajuan Turki dan dibukanya peluang bagi mahasiswa asing untuk kuliah di berbagai universitas di Turki sangat menarik perhatian para mahasiswa dari seluruh dunia, tidak terkecuali dari Indonesia. Berbagai Universitas di Turki menawarkan berbagai kemudahan bagi siswa Indonesia, salah satunya adalah Bahcesehir University, sebuah universitas swasta yang terletak di kota Istanbul.

Universitas ini bersama dengan Yayasan Pendidikan Indonesia Turki akan menyelenggarakan seminar tentang Menggapai Kuliah di Turki pada hari Sabtu (29/7) bertempat di auditorium RRI Jakarta di Medan Merdeka Barat 4-5.

Seminar sehari ini adalah ajang interaksi dan informasi terkait dengan kuliah di Turki. Bahcesehir University juga adalah salah satu Universitas yang bagus di Turki dengan berbagai program menggunakan pengantar berbahasa Inggris. Profil Universitas ini dapat dilihat di www.bauglobal.com.

Selain di Istanbul, Universitas ini memiliki kampus di berbagai negara seperti di Jerman, Italia, Amerika, Kanada dan lainnya. Mahasiswa yang kuliah di Universitas ini dapat kuliah tahun pertama di Turki, tahun kedua di Jerman, dan sebagainya.

Bagi yang ingin mengambil kuliah S1, S2, maupun S3 di Universitas ini dapat segera melakukan pendaftaran seminar di www.kuliahditurki.com.

Dan bagi yang ingin kuliah di universitas ini baik S1, S2, dan S3 juga dapat membawa dokumen serta berbicara langsung dengan pihak Universitas untuk pendaftaran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement