Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Culinary Night Tutup Kegiatan Festival Cisadane Malam Ini

Sabtu 29 Jul 2017 16:36 WIB

Red: Hazliansyah .

Festival Cisadane

Festival Cisadane

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Festival Cisadane yang digelar sejak Sabtu (22/7) hingga Sabtu (29/7) akan ditutup dengan kegiatan Culinary Night di kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang, Banten.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang Rina Hernaningsih di Tangerang, Sabtu, menuturkan, rangkaian acara yang digelar sejak hari pertama mampu menyedot ribuan pengunjung setiap hari baik pagi hari maupun malam hari.

Karena itu, untuk memberikan hiburan kepada masyarakat pada akhir pekan, akan dilaksanakan Culinary Night yang menjual berbagai macam makanan.

Culinary Night menjadi program rutin Pemerintah Kota Tangerang setiap bulan dan dilaksanakan di Kawasan Pasar Lama. Khusus dalam rangkaian Festival Cisadane 2017, tema yang akan diangkat adalah "Pesona Cisadane". Tujuannya adalah mempromosikan Sungai Cisadane sebagai salah satu destinasi wisata unggulan Kota Tangerang.

Apalagi Festival Cisadane telah masuk dalam Seven Wonders Of Banten. Oleh karena itu, warga Kota Tangerang diajak untuk menjaga sungai kebersihan seperti tidak membuang sampah sembarangan dan menjaganya dari pencemaran.

"Air di Sungai Cisadane adalah air baku utama masyarakat untuk kehidupan," katanya.

Sementara itu, pada hari terakhir Festival Cisadane Tangerang masih dipadati warga. Mulai dari stan penjualan produk UKM hingga lomba perahu dragon boat.



sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA