Rabu 30 Nov 2011 00:14 WIB

Mitsubishi Pasarkan Dua Produk Anyar di Indonesia pada 2012

SUV Mitsubishi. Ilustrasi.
Foto: mitsubishi.co.uk
SUV Mitsubishi. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO - Indonesia dinilai masih menjanjikan bagi Mitsubishi Motors Corporation (MMC). Lantaran itu, salah satu pabrikan otomotif terbesar Jepang itu, menyiapkan dua produk yang bakal dipasarkan di Indonesia pada 2012 mendatang.

"Kami akan memasarkan dua produk kami di Indonesia," ungkap Presiden MMC, Osamu Masuko, Selasa (29/11), di Tokyo. Namun, Masuko belum mau membuka secara detil dua produk dimaksud. "Kita lihat saja Januari 2012 nanti," ujarnya sambil tersenyum.

Kabar yang beredar, MMC bakal memasarkan Mirage di segmen passanger dan ASX di segmen SUV. Khusus ASX, sudah dipasarkan di sejumlah negara seperti Inggris dan Malaysia. Ketika dikonfirmasi, Masuko tetap menolak menjawab. "Saya tidak pernah mengatakan itu ya," ujarnya, masih sambil tersenyum.

Namun, seperti dilaporkan wartawan Republika, Agung P Vazza dari Tokyo, Masuko seperti ingin memberikan clue. "Di Indonesia, kami sudah dikenal di pasar kendaraan niaga dan kendaraan niaga ringan. Ke depan, kami ingin juga masuk ke segmen SUV dan passanger," tuturnya. Selain itu, tambahnya, masyarakat Indonesia kebanyakan merupakan keluarga besar. Karenanya, MMC juga sedang mempertimbangkan memasarkan mobil yang agak besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement