Thursday, 15 Zulqaidah 1440 / 18 July 2019

Thursday, 15 Zulqaidah 1440 / 18 July 2019

Perkuat Pasar Skutik, Piaggio Buka Diler Baru

Selasa 18 Jun 2019 20:53 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Hiru Muhammad

 PT Piaggio Indonesia melakukan peresmian diler baru di Jatinegara, Jakarta Timur pada Selasa (18/6).

PT Piaggio Indonesia melakukan peresmian diler baru di Jatinegara, Jakarta Timur pada Selasa (18/6).

Foto: Republika/Eric Iskandarsjah Z
Piaggio telah memiliki 37 diler yang tersebar di seluruh Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasar skuter otomatik (skutik) di Indonesia tengah mengalami pertumbuhan. Hal ini dibuktikan dengan terus hadirnya produk baru dari berbagai merk yang dipasarkan dengan harga di atas Rp 20 juta. Salah satu pabrikan yang serius untuk bermain di pasar skutik ini adalah Piaggio.

Di Indonesia, PT Piaggio Indonesia pun terus melakukan penguatan jaringan. Untuk membuktikan hal itu, Piaggio kembali menambah jumlah diler di Jakarta, tepatnya di Jatinegara, Jakarta Timur.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, penguatan jaringan ini merupakan wujud komitmen Piaggio dalam melakukan premiumization roadmap strategy. “Lewat strategi ini, kami berupaya memberikan pelayanan berkualitas baik lewat produk dan suku cadang terbaik serta jaringan diler yang luas,” kata Marco dalam grand opening diler baru di Jatinegara Timur nomor 107, Selasa (18/6).

Dalam mewujudkan perluasan jaringannya tersebut PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan PT Dwi Pratama Mandiri. Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan pelayanan penjualan, servis dan suku cadang untuk menjawab permintaan atas premium mobility solutions di Jakarta Timur.

Direktur  PT Dwi Pratama Mandiri, Jimmy Effendi mengatakan, diler dengan konsep motoplex itu memiliki total luas bangunan seluas 150 meter persegi. Diler dua lantai ini hadir dengan ruang pamer, ruang service serta ruang tunggu di lantai dua yang nyaman.

Menurutnya, sebagai bentuk promosi atas diler baru itu, masyarakat dapat menikmati beragam promosi dalam pembelian aksesoris. Selain itu, diler itu juga memberikan diskon servis dan suku cadang mulai 19 Juni hingga 31 Juli 2019.

Saat ini, Piaggio sendiri telah memiliki 37 diler yang tersebar di seluruh Indonesia. Paiggio juga telah menghadirkan training centre di Cakung, Jakarta Timur. Lewat fasilitas itu, Piaggio secara konsisten melakukan pelatihan bagi para teknisi sehingga dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA