Rabu 30 Jan 2019 11:48 WIB

Harley-Davidson Ungkap Dua Motor Listrik Konsep

Baterai dirancang bisa dilepas untuk pengisian daya di kantor atau rumah.

Salah satu motor listrik konsep Harley-Davidson.
Foto: fox6now
Salah satu motor listrik konsep Harley-Davidson.

REPUBLIKA.CO.ID, MILWAUKEE -- Merek motor besar ikonik, Harley-Davidson, yang telah mewarnai industri sepeda motor dalam 116 tahun terakhir, memperkenalkan dua konsep sepeda motor listrik barunya. Dua sepeda motor listrik konsep ini hadir setelah sebelumnya Harley-Davidson mengumumkan motor besar listriknya, Live Wire.

Motor tersebut dibanderol dengan harga 29.799 dolar (hampir Rp 420 juta). Dua sepeda motor listrik konsep itu mengeksplorasi potensi mobilitas perkotaan masa depan yang mengadopsi kendaraan roda dua. Ini juga menjadi upaya Harley-Davidson dalam memperluas pasar.

Menurut Harley-Davidson dalam pernyataan resminya, dikutip Rabu (30/1), sepeda motor listrik Harley itu dirancang memiliki kelincahan dan kemampuan manuver untuk pengalaman berkendara, serta kemudahan dalam penggunaan. Karena untuk pengguna perkotaan yang punya mobilitas tinggi, Harley merancang baterai yang bisa dilepas. Baterai itu juga memungkinkan dibawa ke ruang kantor atau untuk diisi daya di rumah.

Harley-Davidson tidak mengungkapkan kapan kedua sepeda motor listrik konsep yang ringan itu akan diproduksi secara masal.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement