Rabu 03 May 2017 19:47 WIB

Royal Enfield Tebar Diskon di Ajang IIMS

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Winda Destiana Putri
Royal Enfield Luncurkan Motor Perang Dunia II
Foto: Republika/Rizkian Adiyudha
Royal Enfield Luncurkan Motor Perang Dunia II

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hadir dalam ajang IIMS 2017, Royal Enfield Indonesia memberikan sejumlah promo kepada konsumen mereka. Produsen motor asal Inggris itu menebar diskon hingga jutaan rupiah selama perhelatan IIMS berlangsung.

"Bagi konsumen yang membeli motor model Continental ada diskon hingga Rp 15 juta dan model Bullet 500 diskon sampai Rp 7,5 juta," Managing Director PT Distributor Royal Enfield, Ade Sulistioputra di Jakarta, Selasa (2/5).

Tak hanya itu, Royal Endfield juga memberikan vocer senilai Rp 1 juta rupiah kepada setiap pelanggan yang membeli produk mereka. Vocer tersebut, dia mengatakan, dapat dihabiskan di showroom atau toko perlengkapan di Pondok Indah Mall untuk membeli gear serta aksesoris. "Kami sengaja hanya kasih vocer supaya konsumen bisa memilih sendiri gear dan aksesoris yang mereka inginkan," katanya.

Sebelumnya, membuka gelaran IIMS tahun ini, brand asal Inggris ini meluncurkan motor Redditch Classic 350. Motor tersebut merupakan diadaptasi dari kendaraan Royal Enfield pada masa perang dunia kedua.

Sales and Marketing Director PT Distributor Motor Indonesia, Irwansyah Said mengatakan, Redditch Classic 350 mendapatkan respon positif dari pasar tanah air. Dia mengungkapkan, motor tersebut sudah dipesan hingga 10 unit selama pagelaran IIMS berlangsung.

Irwansyah mengatakan, Royal Enfield tidak menetapkan target penjualan tertentu selama event tahunan itu berjalan. Dia mengungkapkan, Royal Enfield saat ini masih mencoba mengenal pasar otomotif Indonesia.

"Kalau tahun kemarin sih ada 33 SPK dan tahu ini kita harapkan lebih lah. Tapi yang utama kami memberikan informasi kepada masyarakat tentang eksistentis kami disini," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement