Jumat 03 Aug 2018 13:30 WIB
GIIAS 2018

Honda Super Cub C125 Dibanderol Rp 55 juta

Super Cub C125 meneruskan kejayaan legendaris Super Cub C110 dan C100.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Super Cub 125 pada ajang otomotif GIIAS 2018 di ICE BSD City Tangerang, Kamis (2/8).
Foto: Republika/Rosi Handayani
Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Super Cub 125 pada ajang otomotif GIIAS 2018 di ICE BSD City Tangerang, Kamis (2/8).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Astra Honda Motor (AHM) mulai memasarkan motor bebek bergaya retro Super Cub C125.  Motor penerus warisan legendaris Super Cub C110 dan C100 yang hadir dengan teknologi terbaru ini dipasarkan dengan harga Rp 55 juta.

"Kami yakin motor ini dapat memberikan nilai tinggi dan kesenangan berkendara untuk pemiliknya," kata President Director AHM Toshiyuki Inuma di GIIAS ICE BSD Tangerang, Kamis (2/8).

Honda Super Cub C125 hadir dengan tiga pilihan warna yakni Pearl Niltava Blue, Pearl Nebula Red, dan Pearl Shining Black. Model ini dipasarkan secara eksklusif di seluruh jaringan Honda.

 

Honda Super Cub diperkenalkan pertama kali pada 1958. Setelah 60 tahun, pada 2017, motor Honda Super Cub telah mencapai angka produksi ke-100 juta dan dipasarkan di lebih dari 160 negara. Pencapaian ini membuat Honda Super Cub menjadi motor terlaris dengan originalitas desain yang dimilikinya.

 

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengungkapkan, konsumen premium di Indonesia menginginkan sebuah motor yang terlihat berbeda dengan desain yang unik dan timeless. AHM berusaha mewujudkannya melalui Super Cub C125.

 

"Honda Super Cub C125 hadir sebagai trendsetter baru di segmen premium dengan desain yang timeless dan unik. Model ini dapat menemani konsumen dalam mengekspresikan karakter dan gaya hidup mereka yang premium dan stylish dengan didukung layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Big Wing dan Wing dealer," ujar dia.

 

Super Cub C125 menggunakan mesin injeksi berkapasitas 125cc SOHC 4 gigi berpendingin udara dengan 2 katup yang andal dan ekonomis dengan tampilan finishing chrome pada detail partsnya yang semakin memberikan kesan premium. Beberapa perubahan telah dilakukan untuk meningkatkan sensasi berkendara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement