Rabu, 11 Zulhijjah 1439 / 22 Agustus 2018

Rabu, 11 Zulhijjah 1439 / 22 Agustus 2018

Piaggio Indonesia Buka Diler Kedua di Bekasi

Selasa 27 Maret 2018 20:31 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri

Piaggio

Piaggio

Foto: Yogi Ardhi/Republika
Piaggio Indonesia sangat percaya diri dengan potensi pasar 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Piaggio Indonesia tegaskan strategi Premiumization Roadmap di Bekasi dengan pembukaan diler kedua hasil kerjasama dengan PT Anugerah Sinergi Pratama, Senin (26/3). Dengan konsep MotoPlex, diler ini menjadi perpanjangan tangan Piaggio Indonesia untuk memperluas jangkauan pelanggan serta melayani pelanggan setia di Bekasi.

Diler ini merupakan diler kelima hasil kerjasama dengan Anugerah Sinergi Pratama yang telah dijalin dari 2015. Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia mengatakan, peluncuran diler ini merupakan bukti dari janji perusahaan untuk selalu memberikan jajaran produk premium, dan layanan purnajual terdepan, di bawah nanungan konsep MotoPlex yang menjadi standar industri.

"Diler ini merupakan buah kerjasama kami yang kelima bersama PT Anugerah Sinergi Pratama sekaligus diler kedua kami di Kota Bekasi. Pertumbuhan ekonomi yang cepat di kota ini merupakan potensi besar untuk menjadi simbol gaya hidup mobilitas terdepan," kata Marco Noto La Diega dalam keterangannya kepada Republika.

Ia melanjutkan, Piaggio Indonesia sangat percaya diri dengan potensi pasar 2018. Meluncurkan dua diler baru dalam kurun waktu kurang dari tiga bulan mengukuhkan hal ini sekaligus menunujukkan kepercayaan diri dari rekanan bisnisnya.

Berdiri diatas lahan seluas 240 meter persegi, diler ini juga membawa konsep terbaru dari Piaggio Group, yaitu MotoPlex. Konsep terdepan di industri kendaraan dua roda ini membawa pelanggan kedalam sebuah pengalaman unik dimana selain menjual kendaraan dan aksesoris, pelanggan mendapati area-area khusus suvenir, bengkel, atau sekedar bersantai dibardanloungeuntuk menikmati pelayanan di diler dengan bantuan staf khusus.

Anugerah Sinergi Pratama membawa pengalaman mereka dan pengetahuan mereka terhadap konsumen kendaraan Piaggio Group demi memastikan kesuksesan di lokasi terbaru. Agung Siantar, Direktur PT Anugerah Sinergi Pratamasangat bersemangat menyambut diler kedua di Bekasi.

"Diler pertama kami di Bekasi menuai kesuksesan yang sangat memuaskan. Hal ini terjadi berkat ragam produk sepeda motor Piaggio Group yang memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia yang menginginkan sepeda motor penuh gaya. Kota Bekasi juga terus berkembang secara ekonomi dan kami yakin dapat memperluas jangkauan bisnis kami. Kami mempersembahkan diler 3S, sales, service, spare parts yang menjadi tujuan utama bagi para pelanggan kami," ujar Agung.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA