Rabu 01 Mar 2017 07:18 WIB

Honda Resmikan Diler Ke-134 di Ciledug

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Honda
Honda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Honda Prospect Motor meresmikan diler Honda IKM Ciledug, Tangerang, Banten, pada Selasa (28/2) sebagai diler Honda pertama yang diresmikan di tahun ini. Tempat ini menjadi diler resmi Honda ke-134 secara nasional, serta yang ke-43 di area Jabodetabek.

"Kota Tangerang merupakan salah satu kontributor terpenting penjualan Honda di area Jabodetabek. Jumlah konsumen yang semakin bertambah harus pula didukung dengan fasilitas penjualan, dan purnajual sebagai bagian dari program Honda, untuk semakin luas, dan semakin dekat dengan masyarakat," kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, dari rilis yang diterima Republika, Selasa (28/2).

Baca juga: Menelisik Kekuatan Honda di Tengah Industri Otomotif

Adapun Honda IKM Ciledug berdiri di atas lahan seluas 4.069 meter persegi, memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu, dan sesuai dengan standar Honda. Diler ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Kids Zone, Wifi, Charging Station, Magazine Rack, Smoking Room, Toilet, Mushola, serta gratis minuman.

Untuk layanan purnajualnya, Honda IKM Ciledug memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.261 meter persegi, yang dilengkapi dengan delapan bay general repair, dua bay perawatan berkala, empat bay quick service, satu bay final inspection, satu bay spooring, empat bay washing, tujuh service parking, dan enam reception & delivery. Honda IKM Ciledug juga memiliki area spareparts seluas 143 meter persegi yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap, dan cepat bagi konsumen, khususnya di kota Tangerang.

"Di tahun ini Honda akan terus memperluas jaringan dealer 3S di berbagai kota dan daerah-daerah baru. Didukung dengan sumber daya manusia yang profesional serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayanan purnajual Honda akan terpenuhi," ujar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Hingga saat ini, Honda telah memiliki 134 diler resmi, dan 34 sub diler 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 168 diler dan sub diler 3S di seluruh Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement