Jumat 05 Aug 2016 20:19 WIB

Piaggio Buka Distributor Resmi di Bekasi

Rep: Rossi Handayani/ Red: Dwi Murdaningsih
Piaggio Indonesia kembali menghadirkan seri eksklusif Vespa 946 melalui peluncuran Vespa 946 Emporio Armani di Jakarta, Senin (21/9) malam.
Foto: Republika/ Wihdan
Piaggio Indonesia kembali menghadirkan seri eksklusif Vespa 946 melalui peluncuran Vespa 946 Emporio Armani di Jakarta, Senin (21/9) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- PT Piaggio Indonesia (PID) membuka penyalur resmi di Jalan Raya Jatiwaringin, Pondok Gede. Pembukaan ini menjadi yang ketiga di wilayah Bekasi. Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia, Igor Panjaitan mengatakan, Bekasi menjadi salah satu daerah yang baik bagi pasar Piaggio dan Vespa. Namun, Igor enggan menjelaskan seberapa besar penjualannya.

"Pondok Gede merupakan salah satu daerah suburban dengan populasi pecinta produk Vespa dan Piaggio terbesar di indonesia," kata igor Panjaitan di Bekasi, Kamis (4/8).

Ia melanjutkan, adanya penyalur resmi terbaru ini, tidak hanya untuk memperluas keberadaan PID, namun juga untuk mempertebal jaringan di berbagai lokasi yang kaya potensi. Hal tersebut menjadi alasan, mengapa Piaggio Indonesia membuka penyalur resmi ketiga di wilayah Bekasi, sekaligus yang ke-36 di Indonesia.

Direktur Anugrah Sinergi Pratama, partner sekaligus pemilik penyalur resmi Pondok Gede, Agung Siantar mengatakan, peningkatan jumlah pelanggan di wilayah Bekasi, tentunya mempengaruhi kapasitas pelayanan di penyalur resmi yang ada saat ini."Kami pun merasa,  adanya kebutuhan untuk menambahkan satu penyalur resmi lagi di daerah Bekasi," kata dia.

Adapun penyediaan penyalur resmi berstandar 33 (sales, service, spare part) di Pondok Gede, memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan informasi lebih terkait produk Vespa dan Piaggio secara lebih mudah. Terutama, informasi terkait empat skuter terbaru berteknologi i-get yakni Piaggio Liberty 150 ABS, Piaggio Medley 150 ABS, Vespa Primavera dan Vespa Sprint.

Sedangkan produk Vespa dan Piaggio lainnya, seperti Vespa S 125, Vespa LXV 150,  Vespa GTS 150, serta Piaggio MP3 Yourban 300 dan Piaggio Beverly 350,  juga dapat ditemukan di penyalur resmi Sinergi Pondok Gede di Jalan Raya Jatiwaringin nomor 57.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement