Ahad 18 Oct 2015 06:10 WIB

Motor Legendaris Italia, Moto Guzzi Hadir di Indonesia

Rep: C11/ Red: Winda Destiana Putri
 Moto Guzzi V7 II Stone.
Moto Guzzi V7 II Stone.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Piaggio Indonesia resmi menghadirkan motor legendaries Italia, Moto Guzzi pada pekan ini. Motor retro yang telah mendunia ini kini dapat dengan mudah untuk didapatkan di Indonesia.

“Moto Guzzi merupakan motor yang telah hadir selama 90 tahun. Motor ini sudah tidak diragukan lagi sejarahnya,” kata Managing Director Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega di Jakarta, belum lama ini.

Moto Guzzi memiliki ciri khas Italia dengan kinerja yang begitu baik. Motor ini datang ke pasar Indonesia dengan empat model utama. Diantaranya V7 II Racer, V7 II Stone, Audace dan California Touring SE.

Adapun model V7 II hadir dengan dua versi, yakni racer dan Stone. Kedua jenis motor ini merupakan jenis sepeda motor terbaru yang lebih kuat, hemat, ramah lingkungan dan lebih nyaman dari versi yang sebelumnya. Keduanya memiliki mesin V-twin empat tak dengan kapasitas 744 cc.

Sepeda motor retro V7 II ini dapat menampung bahan bakar hingga 22 liter. Untuk mendapatkan V7 II Stone harga yang dipatok hingga Rp 357,1 juta tanpa surat-surat lengkap atau biasa disebut dengan off the road price. Sedangkan V7 racer, anda dapat memboyong dengan harganya yang mencapai Rp 419,9 juta.

Model lainya dari Moto Guzzi yakni Audace 1400 cc, motor ini memiliki penampilan yang begitu mewah dan garang. Audace begitu mudah untuk dikenali dari bagian depan motor, karena memiliki desain yang lebih ringan.

Audace memiliki lampu utama bulat dan spakbor utama yang terpasang langsung pada ‘garpu’ tanpa penutup teleskopik. Pelanggan yang ingin memboyongnya dapat mengeluarkan kocek hingga Rp 671 juta.

Kehadiran Moto Guzzi belum lengkap tanpa motor handal California Touring SE. Dengan mesin berkapasitas 1400 cc motor ini hadir lebih modern, kombinasi yang begitu sempurna antara tradisi dengan inovasi.

 

Moto Guzzi California memiliki bentuk ketegasan, disertai dengan sentuhan Italia yang memiliki perhatian lebih pada detail motor. Harga yang dikeluarkan juga lebih tinggi dari model yang lainnya, yakni Rp 711,4 juta dengan harga off the road price.

“Moto Guzzi adalah motor dengan cerminan dari masa lampau, namun gayanya begitu modern. Ini adalah perpaduan yang unik antara sejarah dengan teknologi canggih masa kini,” ujar Marco.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement