Kamis 01 Jan 2015 07:30 WIB

Tren Warna Modifikasi Motor 2015

Sepeda motor pemenang kategori Extreme sedang menjalani tes kelayakan jalan dalam lomba modifikasi motor
Foto: AHM
Sepeda motor pemenang kategori Extreme sedang menjalani tes kelayakan jalan dalam lomba modifikasi motor

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Pilihan warna dalam dunia modifikasi menjadi salah satu bagian terpenting. Maka pemilihan warna tak boleh sembarangan. Hal ini juga diakui pula oleh modifikator Diwa Creative Stuido, Wahyu. Sebab, salah pilih warna dalam penyelesaian modifikasi bisa kurangi selera mata.

Nah, builder yang berdomisili di Cimanggis, Depok ini memprediksi jika tren warna modifikasi 2015 nanti bakalan mengarah warna-warna cerah dan berani.

"Trend modifikasi 2015 nanti untuk matic masih mengandalkan warna-warna cerah metallic dan bermain dengan kombinasi cutting sticker. Itu untuk kategori matic, untuk sport sendiri prediksi saya akan di dominasi dengan full fairing dengan kombinasi warna yang berani," cetus Wahyu.

Sementara untuk kategori bebek atau moped, dari tahun ke tahun modifikasinya terus alami penurunan. Hal ini juga sejalan dengan banyaknya para bikers yang beralih dari transportasi motor bebek berganti ke motor matic.

"Kalaupun ada yang masih ingin modifikasi motor bebek, paling banyak yang main grafis atau ala road race. Sekarang jamannya bukan milik bebek lagi," timpal Wahyu.

Akan tetapi soal urusan warna, para pemilik motor biasanya lebih mengarah ke kebutuhan. Misalkan motor modifikasinya itu untuk penggunaan sehari-hari atau untuk ikutan kontes.

sumber : www.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement